focus : Umji - Donghyuk
"Kak Donghyuk duluan ya."
Umji melambaikan tangannya pada Donghyuk yang masih setia berdiri di depan kamarnya setelah mengambil susu segar di bawah.
Donghyuk tersenyum lalu mengangguk.
Setelah Umji menghilang lelaki itu terduduk di lantai. "Manis banget astaga.."
Manis si Umji, bukan si susu segarnya.
Hanbin yang baru keluar kamarnya memandang Donghyuk bingung, "Ngapain lo ngemper disitu? Holkay ngapain ngemper heh? Merakyat lo sekarang?"
Donghyuk menoleh melihat Hanbin lalu berlari menghampirinya.
"Bantuin gue!"
"Hah?"
.
.
"WKWKWKWK DONGDONG LAGI SUKA SAMA CEWEK?!"
Donghyuk cemberut melihat Hanbin dan Jinhwan menertawakannya. Bukan salahnya, Donghyuk belum pernah suka sama cewek karena terlalu fokus sama pendidikannya. Dan dia dulu sibuk karena menjabat sebagai Ketua Osis selama dia sekolah dulu.
"Gue cuman tanya cinta ke kalian itu apa."
"Kalo lo udah tanya-tanya gitu mah, udah jelas kalo lo suka sama cewek!"
"Siapa?" Jinhwan menatap Donghyuk penasaran.
"Rahasia! Udah sekarang ngomong ke gue,"
"Yah cinta mah.. cari aja di internet." ucap Hanbin santai. "Gue gak bisa ngejelasin. Cinta itu rumit bro. Yang lo kira cinta ternyata cuman nyaman aja, yang lo kira nyaman ternyata cinta."
"Gak usah curhat disini." sindir Jinhwan kesal.
Hanbin memukul Jinhwan keras. "Siapa yang curhat?!"
"Lo!"
"EH UDAH WOIII!" Ucap Donghyuk kesal. "Kasi tips gue buat pdkt lah. Hyung, lo kan pinter tuh." Donghyuk melihat ke Hanbin.
Hanbin mendengus, "Dengerin baik-baik ya, jadi.."
"Pertama, chat dia setiap hari."
Donghyuk mengutak-atik hpnya sambil tersenyum tipis. Dia ini level beginner tapi lancar-lancar aja ngechat si Umji. Entah karena dia pinter nyari topik atau si Umji yang bisa ngasi respon bagus.
Umji : btw kak, pancinya yang waktu itu buat nyelamatin aku masih ada?
Donghyuk : iyep, kenapa?
Umji : Hehe, gak papa. Agak lucu aja setiap mbayangin kak Donghyuk bawa panci kayak superhero.
Donghyuk : superhero buat lo nih? Wkwkwkwk
Umji : haiih,
Donghyuk : kabar nyaw nyaw gimana nih.
Umji : ada di sampingku kok. Hehehehe. Bentar kufotoin. Ayahnya rindu gak ketemu nyaw-nyaw ya?
Donghyuk menutup mulutnya dan langsung berteriak keras. "WOIIIIIIIIIII! KOK GUE YANG MALAH BAPER?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
apartment; ikon gfriend ✔️
Fanfiction6 'innocent' girls staying with 7 'bad'boys? non baku! AU! © puffysnow, 2017 #153 in Fanfiction [22/08/17]