111. 11:11

4.6K 534 78
                                    


focus : Donghyuk - Umji


Donghyuk melihat arlojinya. Pukul 11 malam. Lelaki itu keluar dari kamarnya untuk mencari angin malam. Iya, dia tau angin malam hari itu gak baik buat kesehatan. Tapi dia butuh menjernihkan pikiran. 

Ia naik ke atap apartemen, mau mesen minuman juga. Duh, tugas kuliah bikin dia stress. Belum tentang masalah lain juga. 

Ia memencet tombol lift ke atas. Ia keluar dari lift dan merasakan hembusan angin menerpa rambutnya. Lelaki itu melihat rooftop yang hanya ada sedikit pengunjung. Hanya ada 4 orang yang duduk sambil merokok, dan 2 pasangan. 

Donghyuk berdiri sambil melihat pemandangan kota saat malam hari. Ia lalu mengambil sesuatu dari saku celananya, sebungkus rokok.  

Donghyuk menghela nafas pelan dan mengambil satu batang rokok itu lalu menyematkannya di mulutnya. Ia mengambil koreknya dan menyalakannya.

Ctek!

Fuuuh.... 

Donghyuk menghembuskan asap dari mulutnya. Matanya melihat kerlap-kerlip lampu mobil dari kejauhan. Ia mendongak, melihat pesawat yang lewat.


"Lho? Kak Donghyuk?"


Donghyuk nyaris tersedak abu rokok dan menoleh kaget, melihat Umji yang kini memegang minuman. Gadis itu menatap rokok yang kini ada di mulut Donghyuk.

"Kak Donghyuk...ngerokok?" 

Donghyuk melepas rokoknya dan membuangnya ke pot tanaman. "Gak, kok.. Maksud gue.. yah.."

"Kenapa..? Kak Donghyuk kayaknya gak pernah.. ngerokok.." 

Donghyuk tersenyum miring, "Dulu sih.." 

Umji terdiam. Sedangkan Donghyuk melihat pemandangan. 

"Oh.." 

Donghyuk melihat Umji yang kini meminum minumannya. Lelaki itu menghela nafas pelan, "Gue cuman.. stress aja.." ucapnya. "Kalo gue stress berat.. kebiasaan ngerokok gue pasti balik." 

"Kak Donghyuk dulu ngerokok?" 

"Anak iKON dulu ngerokok semua. Gara-gara si bantet, tonggos sama hidung gede. Kita semua ketularan. Paling parah gue sih, sama June. Karena gue waktu itu juga depresi karena dibully."

Umji melebarkan matanya, "Kak Donghyuk...dibully?"

"Yah, tapi itu dulu. Gak usah dipermasalahin. Sekarang mereka takut sama gue, takut karena gue ntar jadi bosnya mereka. Huh." Donghyuk mengendikkan bahunya. 

"Terus, kok bisa kak Donghyuk berhenti merokok?"

"Karena gue disuruh anak iKON dan gue sadar diri gue masih muda nanti bisa kena kanker. Gue gak mau mati muda." canda Donghyuk. "Dan nafas perokok tuh bau, ntar yang lain ngejauhin gue lagi." 

"Haha iya." Umji mendekat ke Donghyuk. "Tapi aku seneng kak Donghyuk berhenti merokok." 

Donghyuk menoleh, "Kenapa?" 

"Yah, Aku gak terlalu suka cowok yang merokok.." ucapnya sambil tersenyum. 

"Hmm.." 

"Lo masih belum tidur aja ya." ucap Donghyuk.

"Ini masih belum malem kok." 

"Oh ya?" Donghyuk melihat arlojinya, pukul 11 lebih 10 menit. Lelaki itu terdiam. Ia mengingat perkataan Bobby untuk cepat ngungkapon perasaan ke Umji. 

apartment; ikon gfriend ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang