focus : Gfriend - iKON - Nct Dream - Seventeen"Adu-du-duh." Chanwoo mengusap hidungnya dan pergi ke apartemen dengan malas. Ia habis pulang kuliah, dan tiba-tiba motornya mogok. Akhirnya dia jalan kesini sedangkan motornya di bengkel.
"Habis sakit padahal.." gumam Chanwoo.
"Heh lo!"
Chanwoo menoleh sambil mengisap ingusnya. "He?"
"Sini lo!"
"Buntelan ngapain lo manggil gue?" tanya Chanwoo saat melihat Seungkwan. Ia menatap Seungkwan dengan pandangan menilai. Ia sedikit sebal dengan lelaki itu karena akhir-akhir ini ia dekat dengan SinB.
"Jadi, ketua gue, kak Coups ngajak tanding lagi."
"Hah?"
"Tanding lagi."
"HAAAHHH?!"
Chanwoo menatap Seungkwan, "Ngapain ngajak tanding lagi?! Heh ketua lo itu lagi butuh belaian ya? Minta perhatian? Woi kita udah capek!"
"Dia gak terima kalian menang."
"HADEEEEH. Bilang ke dia kita ogah main gitu. Capek! Bye!"
"Ehh! Tapi katanya kalo gak ikut dia bakal itu.."
Chanwoo menoleh ke belakang, "Bakal apa?"
"Bakal.. ngelabrak?" Hanbin menaikkan alisnya. Ia melihat ke-11 orang lainnya yang kini memandang Chanwoo dengan datar.
"Hooh."
"Ngelabrak siapa? Ngelabrak kita? Gak ngerti kita ini punya kekuatan preman?" tanya SinB sambil menaikkan kakinya di atas sofa. Kayak tukang kuli bangunan kalo lagi ngopi di warteg.
"Bukan. Kalo ngelabrak kalian mah langsung masuk rumah sakit. Ini sih katanya mau nyegat anak dreamies."
Krik.
"HAAAAH?!!!" Teriak Sowon keras. "APA APAAN SAMPE NGELABRAK ANAK SD SEGALA?! SINI GUE MAU KETEMU SAMA SI KETUANYA!" Sowon udah bangkit dari kursinya namun untung diberhentiin sama Donghyuk dan Yuju.
"Terus gimana nih?"
"Ya mau gimana lagi.." Hanbin menatap lurus ke depan. "Ya, tanding."
.
.
"Mana nih mereka."
Umji mengetuk-etukkan kakinya. Mereka dan para dreamies kini ada di lapangan basket. Ya gengs, mereka bakal tanding basket kali ini. Tentu jauh-jauh hari udah dikasi tau melalui Yuju. Yuju tau dari pacarnya lah.
Mereka udah sering latihan sore hari bareng-bareng. Emang kemampuan mereka cetek banget kayak anak tk main basket tapi berkat latihan, mereka lumayan berkembang lah.
"Anjir mana sih merek—" Sowon dan yang lainnya membelalak lebar melihat anak iKON masuk ke lapangan basket pake baju basket.
KAMU SEDANG MEMBACA
apartment; ikon gfriend ✔️
Fanfiction6 'innocent' girls staying with 7 'bad'boys? non baku! AU! © puffysnow, 2017 #153 in Fanfiction [22/08/17]