"NYETTTTT!!!"Teriakan menggelegar milik Jinhwan terdengar di seluruh penjuru ruangan lantai 14 itu. Langsung saja penghuni-penghuni dunia laknat itu keluar dari persembunyian masing-masing.
"Berisik Nan. Apaan sih?" Yunhyeong sedang memakai celemeknya. Bau kue pun terhirup dari kamarnya.
"Lagi bikin kue ya Yo?" tanya Sowon menghampiri Yunhyeong. Yunhyeong cuman meringis aja, "Hehe, iya. Mau coba?"
"Boleh nih?"
"Boleh kok. Habis ini mateng." kata Yunhyeong cengengesan. Sowon tersenyum ketika melihat senyuman manis Yunhyeong.
"Ehem, ada yang kasmaran nih."
Sowon dan Yunhyeong menoleh ke belakang, melihat ke 11 orang lainnya menatap mereka datar. Sowon berdehem pelan, "I..itu.. tadi siapa sih yang teriak-teriak?!"
Sowon galak mode on.
"Si kak Jinhwan tuh." kata Chanwoo yang sibuk main pspnya. Yang lain langsung menatap Jinhwan tajam, "Kenapa?" tanya Hanbin.
Jinhwan mengeluarkan sebuah brosur yang dia temui pas jalan-jalan keliling apartemen, "Nih! Lihat! Ikut jalan sehat dapet mobil gengs!" kata Jinhwan semangat.
"Mobil apaan tuh?"
"Range rover sport! Kece kan? Kita bisa make kalo jalan-jalan bareng." Jinhwan tepuk tangan antusias. Yang lain cuman terdiam dan menghela nafas pelan.
"Masalahnya gue tuh males jalan." kata June.
"Sama."
Jinhwan udah cemberut melihat temen-temennya gitu semua. "Ayolah gengs, sekali-kali biar bikin badan sehat. Ya? ya?"
"Hmmmm......"
"DUH KALIAN TUH GAK SETIA KAWAN MALES SAMA KALIAN!" Teriak Jinhwan lalu pergi ke kamarnya sambil membanting pintu.
Yang lain cuman melongo dan member iKON langsung terdiam.
.
.
"Garis startnya mulai dari situ guys!" Jinhwan menunjuk ke tempat yang ramai lalu berjalan dengan ceria.
Sedangkan 12 orang yang lain mengikuti dari belakang. Mau tak mau mereka menuruti kemauan Jinhwan. Soalnya, sekali Jinhwan ngambek, ngambeknya bakal selesai setelah 3 bulan. Itupun harus disogok sama barang-barang kece favoritnya.
Jinhwan mengeratkan ikat kepalanya dan tersenyum simpul. Ia meregangkan kaki dan tangannya. Begitupun yang lain.
June dengan malas mengikuti peregangan. Dia dari tadi cuman pemanasan asal-asalan. Matanya melirik yang lain yang lagi semangat pemanasan.
"Oi, pemanasan yang bener dong." kata Yuju waktu melihat June.
"Bacot."
"Dibilangin baik-baik malah gitu." Yuju berdecak sebal sambil meneruskan pemanasannya. Ia lalu terdiam sebentar, "Btw, makasih ya susu coklatnya waktu itu."
"Anggep aja tuh pembayaran gue soalnya lo udah nyuci jaket gue." kata June sambil memandang Yuju. Yuju tersenyum kecil.
"EHEM. Kok kayaknya udah ada benih-benih cinta gini ya?" suara cempreng khas Hanbin terdengar dari belakang mereka.
"2 hari yang lalu Yunhyeong hyung sama Sowon noona. Sekarang lo sama Yuju." kata Hanbin sambil senyum-senyum menggoda.
June mendecih pelan, "Apa bedanya lo sama kak Yerin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
apartment; ikon gfriend ✔️
Fanfiction6 'innocent' girls staying with 7 'bad'boys? non baku! AU! © puffysnow, 2017 #153 in Fanfiction [22/08/17]