11. #KOOlestJUNEday [Special]

8.3K 966 150
                                    




JENG

JENG

JENG

Suasana ramai terdengar di ruang santai apartemen pukul 11 malam. Mereka saling bentrok dan berdebat satu sama lain.

"Kenapa malem-malem kumpul sih?!" Sowon melipat tangannya dan mendesis pelan.

"Ngapain, gue harus bogan dulu. Biar menjaga ketampanan gue." kata Yoyo yang udah pake maskernya.

"Sapa yang manggil nyuruh kesini weh!" tanya SinB galak.

Tiba-tiba pintu dibuka dan ditutup dengan pelan. Mata ke-11 hyena itu mengikuti sosok cowok ganteng seakan-akan dia mangsanya.

Hanbin tersenyum lebar sambil memandang wajah teman-temannya yang sungguh tidak enak dipandang. "Hai semua! Senang bisa bertemu lagi!"

"Gue malah gak pengen ketemu lo seumur hidup." kata Yerin cuek. Untung saja mood Hanbin sekarang lagi baik kalo nggak mungkin sandal hotel mendarat ke mulutnya Yerin.

Bobby mengorek telinganya, "Ngapain sih ngajak kesini?" tanyanya lalu mencium bau tangannya.

JOROK

"Kalian tau besok hari apa?"

"G." ucap mereka serempak. Hanbin mengusap wajahnya pelan dan membuka kalender di hp sambil menunjukkannya pada semua orang.

"Lihat! Besok hari apa?"

"Jum'at."

"Tanggal?"

"Liat aja sendiri bisa kan hyung?" kata Chanwoo sinis. Dia mau ngelanjutin main ps di kamarnya.

"31. Emang kenapa?" Jinhwan tanya dengan wajah clueless.

Hanbin menghela nafas pelan, "BESOK ITU ULTAH JUNE OGEB!"

"Ya sori, gue gak ngerti ultahnya june emang." Yuju mengalihkan pandangannya sambil cemberut, diikuti member Gfriend lainnya.

"Terus kita mau ngasi kejutan gitu?" tanya Donghyuk dan diangguki Hanbin. "Kita bakal beli kue tart dan ngasi surprise ke dia. Kalian cari hadiah juga!"

"OGAH!"

Teriakan toa ke-11 member itu mampu membuat Hanbin jantungan seketika. Hanbin mengelus dadanya pelan dan menatap para hyena itu. "Kenapa—oh.. duit." Hanbin menggelengkan kepalanya.

"Duit gue mau gue tabung buat nonton BIGBANG!"

"TOP MASIH WAMIL!" Teriak Hanbin yang membuat SinB mau debat tapi ditahan Chanwoo.

"Bokek." kata Jinhwan dengan tenang dan langsung dicibir Eunha. "Pelit."

Jinhwan mengelus dadanya, "Cobaan ada dimana-mana. Yang sabar.."

"Kenapa June harus dirayain ultahnya?! pas ultahku kok gak dirayain?!" tanya Yunhyeong yang langsung dipukul Bobby, "Lo mending masih diucapin selamat, lah gue? diucapinnya pas tahun baru."

Sowon menahan ketawanya dan langsung dipandang tajam oleh Bobby.

"Ayolah teman, ingat. Kita tinggal disini untuk 20 tahun ke depan. Itung-itung ini tanda pertemanan kita seterusnya nanti." kata Hanbin, "Hadiahnya murah gak papa tapi JANGAN MURAH-MURAH! GAK BOLEH BELI SNACK ATAU YANG ADA DI SUPERMARKET! MINIMAL DI TOKO-TOKO MALL! NGERTI?!"

"Ya....."

Mereka mengangguk bareng dan Hanbin tersenyum bangga. "Kuenya biar gue yang beli. Siapa yang mau ikut?"

Krik krik krik..

"Oke Yerin lo ikut gue sekalian ntar beli kado."

Yerin yang udah mau tidur langsung bangun kaget, "Hah?! kok gue?! HEH!"

apartment; ikon gfriend ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang