mainly focus : SinB - Chanwoo ft. Others"MBIH JANGAN NABRAK-NABRAK GUE DONG!" Teriak Chanwoo.
"HUAHAHAHAHAHAHA!" Ketawa SinB menggelegar sampe narik perhatian orang yang antri.
Mereka lagi main bom-bom car tapi dari tadi si SinB cuman nabrak mobilnya Chanwoo. Padahal Chanwoo udah ngehindar.
"MBIH!"
"HEHEHEHE!" SinB ketawa keras. Chanwoo mendengus dan balik menyerang SinB. Tapi naas, serangan balik SinB lebih dahsyat.
Akhirnya permainan selesai. Mereka berdua keluar dari arena permainan. "Ayo naik viking."
"Biarkan gue nafas dulu." Chanwoo mengambil nafas dalam-dalam dan berjalan karena SinB menariknya. Ia antri masuk dan langsung duduk karena permainannya ngambil penumpang banyak.
"Hehehe. Kita duduk paling belakang nih." SinB tersenyum. Chanwoo ikut senyum dan melihat ada kumpulan cowok yang duduk deket SinB.
"Mbih, gak mau tuker?"
"Ogah. Pasti tempat lo gak enak ya? Ogah!"
Chanwoo mendengus dan akhirnya melingkarkan tangannya di pundak SinB. SinB melihat Chanwoo yang kini sangat dekat dengannya lalu terdiam.
Wahana pun dimulai. Awalnya biasa saja, tapi lama kelamaan laju kapalnya semakin tinggi. "Wuuuohh!"
SinB tertawa pelan dan melihat Chanwoo yang ikut tersenyum. SinB menyandarkan kepalanya di pundak Chanwoo sambil sesekali berteriak.
Bentar, Chanwoo ambyar.
"Muka lo pucet amat Woo." SinB menyerahkan minuman dingin padanya dan Churros coklat. Chanwoo meminum es milonya cepat dan mencomot churros yang masih hangat.
"Gils. Lha lo mainnya gak ada hentinya!"
"Sori-sori." SinB duduk di sebelah Chanwoo dan melahap churrosnya. Ia melihat sekitar dan mengambil handphonenya. Masukin snapgram cuy.
"Foto yuk Chan."
"Yaa."
"Satu dua.. tiiga!"
"Udah ayok kita main lagi."
"Bentar lah Mbih."
SinB berdiri lalu menarik tangan Chanwoo. "Bangun oii." ucapnya sambil tetap menarik Chanwoo. Namun Chanwoo masih tetap di tempatnya.
Iseng, Chanwoo menarik tangannya membuat SinB langsung tertarik ke arahnya.
Mau tak mau SinB langsung jatuh di atas Chanwoo.
Chanwoo diem.
SinB diem.
Mereka diem.
Hingga SinB langsung berdiri dan mengalihkan pandangannya. Chanwoo mengangkat tangannya. "Bukan mukhrim."
KAMU SEDANG MEMBACA
apartment; ikon gfriend ✔️
Fanfiction6 'innocent' girls staying with 7 'bad'boys? non baku! AU! © puffysnow, 2017 #153 in Fanfiction [22/08/17]