99. Ketahuan

4.2K 582 139
                                    




focus : Bobby - Sowon - iKON - Nct DREAM - Gfriend


"Yaladida lidadida."

Chenle siul seneng sambil jalan bareng yang lain. Dia udah rapi pake baju koko baru, masih bau toko soalnya belum dicuci. Bahkan label harganya belum dicepot. Mau pamer katanya.

"Ayo gelar koran!"

"YEAH!"

Anak dreamies gelar koran terus naruh sajadah di atasnya. Di belakang mereka ada anak iKON yang jalan agak belakangan. Hanbin nguap lebar, tangannya ngegandeng si Jisung.

June sendiri ngeliatin anak dreamies itu kesel. Soalnya dia disiram sama mereka biar bangun jam 4 pagi tadi.

"Ck, dasar tuh anak-anak." gerutu June.

"Gak papa Jun. Lo tahun kemarin telat sampe lupa wudhu kan?" tanya Yunhyeong.

"Ya.. tapi gak papa mending ketimbang ngentut tengah-tengah sholat."

Bobby yang merasa tersindir itu cuman istighfar dalam hati.

Chanwoo seperti biasa, kayak tahun kemarin, ngerekam video pake hpnya. Semacam vlog gitu. Tadi dia juga ngerekam curut-curut pas bangun tidur. Dia ngerekam SinB yang masih ngorok sambil ngiler.

"Kak June! Sini duduk sampingku!" ajak Mark. June nurut aja, soalnya Mark paling kalem dibandingkan yang lain.

Bobby duduk di sebelah Donghyuk. Dia ngeluarin hpnya, liat ada pesan dari Sowon. Bobby senyum, terus ngebales pesannya. Lebaran kali ini beda. Iyalah, tahun kemarin dia gak punya pacar sekarang udah punya.

"Ngapain lo senyum-senyum?"

Donghyuk menatap Bobby curiga. "Lo liat apa? Ini baru lebaran ya, puasa baru selesai kemarin, lo udah—"

"Nggak! Astaga gue gak sehina itu!"

"Dih. Pokoknya jangan kentut ya. Kasian orang di belakang. Kalo pingsan kan gawat." ucap Donghyuk.

"Hehe, gue coba tahan sebisa mungkin deh." Bobby nyengir. Ia memakai kopyahnya lalu mendengarkan takbir.




















"Kak June, maaf ya kalo kita banyak salah atau bikin kak June sebel. Tapi itu gak sepenuhnya salah kita, kak June emang nyebelin."

"LU NIAT MINTA MAAF ATAU NGGAK SIH?!" Teriak June kesal. Anak dreamies cuman senyum aja terus duduk di sofa.

"Angpao! Angpao!"

"Bentar ya."

Yang lain ngebagiin angpao ke anak dreamies. SinB udah ngeluyur aja ngambil makanan, tadi pas sholat perutnya bunyi keras.

"Yer."

Yerin menoleh melihat Hanbin, "Apa?"

"Orang tua gue ngasi salam ke lo."

"Yaudah salam balik!"

"Oke." Hanbin membalas balasan chat mamanya.


mama : kasi salam ke calon istrimu ya!

hanbin : iya dia bilang salam juga ke mama.


Hanbin senyum-senyum sendiri. Belum tau si Yerin soal isi chatnya sama mamanya. Ia lalu menaruh hpnya di meja dan pergi menyusul yang lain.

"Hm? Kak Bobby sama Kak Sowon mana?" tanya Umji begitu sadar kedua orang itu tidak ada disana.

"Hm? Entahlah, tadi keluar waktu ngasi angpao." ucap Haechan sambil membuka isi amplop itu satu-persatu.

apartment; ikon gfriend ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang