101. little things

4.4K 568 95
                                    


focus : chanwoo-sinb



SinB berjalan sambil meminum minumannya. Tangannya memegang sekantung kresek berisi kaset bajakan. Dasar. 

Lagi enak-enak jalan tiba-tiba lihat ada kerumunan orang-orang di depannya. Penasaran, dia ngedeket kesana. Dia mau ngambil hpnya, lumayan lah buat snapgram atau live. 

SinB masuk nerobos ke kerumunan itu sambil agak nubruk orang sampe orangnya nyusruk ke depan. Iyalah di dorong pake kakinya. 

Ia sampe di depan dan melihat seorang lelaki yang kini lagi tarung sama 3 orang cowok. Di belakangnya ada cewek yang nangis-nangis sambil luka di tangannya. 

SinB mikir, mungkin lagi ngerebutin tuh cewek ya, kayak di sinetron itu. 

Cowok yang ngelawan itu tinggi, rambutnya hitam dan SinB gak begitu bisa lihat mukanya karena poninya nutupin matanya. 


BRUK!


Si cowok dilempar ke tanah lalu ditendang dan dipukuli sama yang lain. Orang di sekitarnya ngeliat doang gak mau ngebantuin. 

SinB mau ngebantu tapi dia ogah babak belur. SinB udah siap-siap buat pergi ninggalin itu namun dia langsung tersedak minumannya saat sadar siapa cowok yang dipukuli 3 preman itu.




"LAH SI GOBLOK?! CHANWOO?!" Teriak SinB yang langsung dilihatin orang-orang lain. 



SinB langsung ngasi minumannya ke orang. Dititipin maksudnya. Terus kasetnya ditaruh di tanah. Cewek itu langsung masuk ke arena pertarungan sambil melipat lengan uppercoatnya. 

Begitu masuk, SinB langsung nendang cowok yang lagi mukulin Chanwoo. Alhasil tuh cowok njungkel ke depan. 


"HEH NGAPAIN LU MUKUL-MUKUL CHANWOO HAH?!  SALAH APA NIH CURUT KE KALIAN?!" Teriak SinB lalu melayangkan bogem mentah ke rahang cowok yang lain.


BUG!


SinB walaupun cewek pukulannya top kayak cowok. 


BUG! BUG! BUG!


SinB malah tarung sama 3 cowok itu sekaligus. 

Chanwoo batuk-batuk terus lihat ada cowok yang mau mukul kepalanya SinB. Dia langsung bangkit sambil ngejotos cowoknya. 

"Aduh!" 

Chanwoo noleh liat SinB yang kesakitan karena dipukul. Chanwoo langsung emosi. 

"GILA YA LO? GAK ADA RESPECT KE CEWEK SAMA SEKALI?!" Bentaknya lalu langsung memukuli mereka kalap. 

3 cowok itu langsung tumbang. Mereka melarikan diri karena gak mau dipukuli lagi. Setelah mereka pergi, Chanwoo liat ke SinB, 

"Mbih? Lo gak papa?" tanyanya khawatir. 

SinB ngangguk, "Hooh. Idih, gue mau ngebales udah kabur aja." gerutunya. 

Chanwoo tersenyum lalu melihat ke arah gadis yang menangis itu. Ia berjalan mendekat sambil mengeluarkan sapu tangannya ke gadis itu. 

apartment; ikon gfriend ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang