27. Nyindir

5.7K 765 155
                                    


Yerin berjalan santai keluar kampusnya. Ia menenteng tasnya sambil mengutak-atik handphonenya. Hingga seseorang menepuk bahunya keras. 

"Yer?"

"Lho? Kak Mino?"

Yerin tersenyum cerah ketika melihat cowok ganteng yang berdiri di depannya. "Udah balik nih dari Jepang? Kapan?"

"Udah 1 minggu yang lalu. Hehe. Gimana kabarnya nih?"

"Baik-baik aja kok." Yerin senyum lebar dan Mino mencubit pipinya. "Duh, tambah lucu gini sih! Jadi laper pengen bakpao." 

Dari jauh, Hanbin berjalan sambil membawa gelas kopi. Ia lalu berhenti ketika melihat pantulan bayanan kelaknatan dari arah Yerin Mino. "Si Yerin tuh? Sama cowok? Tumben laku." katanya. Tapi si Hanbin daritadi gak jalan. Cuman diem aja, ngeliatin Yerin sama Mino yang ngobrol bareng. 

Gak tau tiba-tiba dia gak bisa gerakin kakinya. 

"Hanbin?"

Hanbin menoleh kayak robot dan melihat cewek imut yang kini berjalan ke arahnya. "Oh, Sana. Kenapa?"

"Ngapain diem aja? Ngeliatin apa?"

"Oh gakpapa. Eh btw, Hanbyul bilang dia ngefans sama lo." kata Hanbin sambil minum kopinya. 

"Hanbyul? Oh.. adik lo yang waktu itu dateng kesini? Asik." Sana senyum lebar. Hanbin cuman ketawa kecil lalu diam-diam melirik kedua orang yang dari tadi masih aja nyaman ngobrol. 

"Lo cute banget sih San. Gak salah adik gue suka sama lo. Iya, GAK KAYAK YANG ITU TUH!" Teriak Hanbin keras ngebikin Yerin menoleh ke arah Hanbin. 

'Ngapain tuh anak?'  tanya Yerin bingung. Tapi ya namanya Yerin, dia mah cuek aja lanjut ngobrol sama Mino. 

Sana cuman ngeliatin Hanbin aneh, "Ngapain teriak-teriak Mbin?" 

"Gak papa San. Oiya, lo imut banget deh pake dress ini. Beneran."

"Hehe, makasih Mbin. Btw, gue duluan ya." Sana melambaikan tangannya ke arah Hanbin dan Hanbin cuman senyum aja. Hanbin menoleh melihat Yerin yang ketawa bareng Mino.

Etdah kampret tuh anak. Gak peka. 

Akhirnya Hanbin keluar kampus dan pas sekali, kita bertemu pacarnya. Si anak hits, Kim Jennie. "Hai Mbin. Ngapain cemberut?"

"Gak papa hehe. Nih, kopi." 

"Wih makasih." 

Dasar Hanbin, ceweknya sendiri dikasi kopi bekas dia minum. Gak modal.

Disisi lain, Yerin melihat arlojinya dan tersenyum, "Eh kak, gue pulang dulu ya. Mau nyiapin makan nih." 

"Gak mau makan bareng gue aja?"

"Nggak deh. Duluan ya kak." Yerin melambaikan tangannya dan berjalan meninggalkan Mino. "Sampai ketemu lagi cantik!" teriak Mino keras. 

Yerin berjalan keluar kampus dan ia melihat Hanbin sama Jennie. Yerin mengangguk pelan sambil berniat berjalan melewati mereka, tapi ada orang yang nepuk bahunya pelan. 

"Ngapain lagi kak—oh... lo kan.. yang di grup seven seven itu..." 

Yerin terdiam ketika melihat lelaki asing kini ada didepannya. Cowok itu menggaruk kepalanya, "Itu, tadi gantungan darth vadernya jatuh." 

"Oh makasih.. em—"

"Wonwoo. Jeon Wonwoo." 

"Makasih Wonwoo." Yerin senyum kecil dan memasang gantungannya ke tasnya. "Kuliah disini juga?" 

apartment; ikon gfriend ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang