70. A sky full of stars

4.9K 634 92
                                    


focus : iKON - Gfriend - NCT Dream



"AYO BERANGKAT NYETTTTTTT!" Teriak SinB kesal. 

Setelah sholat berjamaah, mereka langsung bersiap-siap untuk pergi melihat bintang. Mereka juga menunggu makanan pesanan mereka datang terlebih dahulu sebelum pergi. 

"Ini udah jam 8. Molor 1 jam dari janji tadi!" teriaknya lagi.

"Iya, iya.. mobilnya udah dipanasin belum?" Donghyuk memakai sepatunya dengan tergesa-gesa. Ia nyaris oleng namun seseorang menahan tubuhnya dari belakang. 

"Hati-hati kak." ucap Umji. 

Donghyuk langsung mengangguk gugup dan memakai sepatunya sedikit lebih tenang. Pencitraan di depan gebetan. 

6 curut-curut ngeliat Donghyuk dan tersenyum menggoda. "Ekhem."

"Uhuk.." 

"Uuuu, ada yang seneng nih."

"Ekhem ekhem."

Umji melihat mereka bingung. "Lagi pada batuk? Butuh obat? Atau masker?" 

Donghyuk menatap keenam orang itu dengan pandangan "Kapok kalian!" Ia lalu pergi ke arah pintu. 

Sowon menjadi yang terakhir keluar dari villa dan mengunci pintu. Ia membawa beberapa kantong makanan dengan sedikit kesusahan. 

Bobby meliriknya sebentar dan menghela nafas pelan. Ia berjalan ke arahnya dan mengambil beberapa tas plastik berisi makanan itu darinya. Sowon mendongak kaget, "Oh.. makasih..." ucapnya namun Bobby sudah terlanjur pergi meninggalkannya. 

"Ayo masuk gengss!" ucap Jinhwan sambil menepuk-nepuk setir mobilnya. Keasyikan mukul setir, dia gak sengaja nekan klakson mobil.


TINNNN!


"EH KAMPRET!" Teriak Chanwoo keras. Enak-enak selfie padahal. 

"Udah masuk smua belum?" tanya Jinhwan memastikan. Ia menghitung anggota yang ada di mobilnya. "Udah ada semua. Ayo berangkatt~"

"YOOOO!" 

Jinhwan menjalankan mobilnya diikuti mobil hitam yang disetir Hanbin di belakangnya. "Ayo nyalakan lagu!"

Jinhwan menyetel radio dan terputar soundtrack dari sinetron orang ketiga. Yunhyeong yang di belakang itu langsung maju ke depan.

"WEEEEHHHH!" 

Yunhyeong kini mabuk sinetron itu. Setiap hari dia liatin itu.

"Masa-masa suram." Cibir Donghyuk.

"Ganti." Jinhwan mengganti channel radionya menjadi lagu keroncong. "Ini lebih baik." katanya sambil menggoyangkan kepalanya kesana kemari. 

"Dasar orang tua." ucap Eunha.

"Tua banyak pengalaman."

"Cieee ngaku tua ya." Eunha tersenyum mengejek.

"Kampret." ucap Jinhwan pelan. 


Di mobil yang satunya, suasananya bener-bener kayak di klub malam. Mereka nyetel lagu edm sambil diikuti adlib dari Junedi dan rap dari Mark. 

"YO YO YO OUTSIDER."

"CMON PUT YOUR HANDS UP. PUT YOUR HANDS UP. YEAH!" Teriak SinB sambil menendang-nendang kursi di depannya. 

apartment; ikon gfriend ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang