focus : Bobby - Sowon - Yunhyeong
"HOEK!"
Sowon memuntahkan isi perutnya di got depan apartemen. Ia lalu mencuci mulutnya di wastafel yang ada disana. Semilir angin malam menerbangkan rambutnya. Ia terdiam sambil mencuci mulutnya dengan air dingin.
Pandangannya agak kabur lalu Sowon menaruh kepalanya di keramik wastafel yang dingin itu. Sedetik kemudian, perutnya bergejolak dan ia kembali mengeluarkan isi perutnya.
Sowon menghembuskan nafas pelan dan berkumur sejenak. Ia membasuh mulut lalu membasuh kedua tangannya.
Ia duduk di salah satu bangku disana sambil mendongak ke atas, melihat langit malam yang berawan. Tidak ada bintang sama sekali.
"Udah enakan?"
Sowon menoleh melihat Yunhyeong yang membawa sebuah minuman. Sowon mengangguk lemas.
Yunhyeong duduk di sebelahnya sambil menjulurkan minuman yang dibelinya. "Minum ini."
"Makasih."
Sowon meminum minumannya dan mengeluarkan nafas pendek. Yunhyeong terdiam melihatnya, "Lo sakit tadi?"
"Nggak, cuman tiba-tiba ngerasa pusing sama mual aja." ucapnya pelan. "Heuhh." Sowon menyandarkan punggungnya.
"Gue juga agak pusing. Entah kenapa. Jangan-jangan makanan kita gak sengaja kemasukan racun?" canda Yunhyeong.
Sowon tersenyum lemas.
Yunhyeong tertawa kecil, "Ah maaf, lo masih sakit, gue malah ngasih candaan gak bermutu."
"Gak papa."
Yunhyeong ikut menyandarkan punggungnya dan melihat ke atas. "Gak ada bintang. Yah, berawan."
Sowon mengangguk menyetujui.
"Yo."
"Yep?"
"Lo suka sama siapa?"
"Hm?" Yunhyeong menolehkan kepalanya kaget. "Suka.. Maksudnya suka cewek gitu?" tanyanya yang dibalas anggukan dari Sowon.
Yunhyeong terdiam lalu melipat kedua tangannya, "Uh, nggak deh kayaknya. Oh gue suka sama Ariana Grande hehe." Yunhyeong tertawa lepas.
Sowon terdiam lalu menoleh melihat Yunhyeong yang sibuk tertawa. Pandangannya sedikit kabur tapi dia dapat melihat jelas wajah ganteng Yunhyeong.
"Yo."
"Kenapa Won? Mual lagi?"
Sowon menggeleng lalu dengan perlahan tangannya menarik ujung jaket jeans milik Yunhyeong. Ia sedikit bangkit dan,
CUP
Sowon mencium pipi Yunhyeong.
"Ahelah kemana sih mereka."
Bobby berjalan sambil mengacak rambutnya kesal. Dia sudah naik ke lantai atas, siapa tau mereka ada disana. Lalu kembali ke kamar Sowon atau Yunhyeong. Barangkali mereka disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
apartment; ikon gfriend ✔️
Fanfiction6 'innocent' girls staying with 7 'bad'boys? non baku! AU! © puffysnow, 2017 #153 in Fanfiction [22/08/17]