focus : donghyuk - umji"Saran gue sih hyuk, lo langsung ngomong perasaan lo gimana ke Umji. Lo kode-kode gagal. Iya kalo nasib lo seberuntung kak Jinhwan. Mending langsung aja ngomong ketimbang nanti nyesel kayak Junedi."
Donghyuk mengingat-ingat saran Hanbin minggu lalu. Ia mengacak rambutnya kesal lalu menghela nafas pelan. Susah banget astaga suka cewek sepolos Umji.
Capek Donghyuk.
Tapi hati Donghyuk gak akan capek cintain Umji.
CIAAAA
Donghyuk keluar kamar dan melihat Umji yang sibuk ngobrol sama Yunhyeong. Donghyuk menelan ludahnya gugup.
Oke, gak usah kode, langsung ngomong.
"Halo Ji."
Yunhyeong dan Umji menoleh.
"Halo juga kak."
Yunhyeong tersenyum menggoda. "Uhh, gue kayaknya ganggu nih. Gue pergi dulu kali ya?" godanya. Belum beberapa langkah Yunhyeong pergi, sebuah celetukan terdengar,
"Lo cantik deh hari ini."
.
.
Umji berjalan ke bawah sambil membawa kunci mobilnya. Ia berjalan ke parkiran dan melihat Donghyuk yang baru saja keluar dari mobil sportnya.
"Malam kak."
"Oh Ji." Donghyuk tersenyum lebar. "Kuliah malem?"
"Iya."
"Eh.."
Umji menoleh melihat Donghyuk yang kini berdiri agak gugup itu. "Kenapa kak?"
"Besok malem ada acara gak?"
"Hm.... gak ada kak."
"Kalo gitu, mau jalan gak sama gue?"
"Wah gak bisa kak."
"Kenapa?"
"Besok ada kuliah sampe jam 7." ucap Umji.
"Oh oke deh. Kalo gitu gue naik ke atas ya. Duluan." Donghyuk melambaikan tangannya dan berjalan ke dalam apartemen. Ia masuk ke dalam lift dan menghela nafas pelan. Ia mengeluarkan tiket bioskop dari sakunya.
"Yaudah deh ngajak kak Bobby aja."
Ngenes.
"Lah lo gak jadi nonton Umji gara-gara dia ada acara?" tanya Bobby saat menunggu film mulai. Mereka duduk di sofa di lobby bioskop itu.
"Nggak, dia gak ada acara." jawab Donghyuk lesu.
"Lah terus?"
"Dia ada kuliah sampe jam 7 malem."
"Lah?! Hadeh kenapa lo gak ngomong bakal jemput dia terus jalan bareng? gimana kalo dia ternyata jalan sama cowok lain?!"
Donghyuk menggeleng sambil tertawa pelan, "Gak mungkin ah."
"Gimana kalo misal dia jalan sama anak Seven icon itu?!"
"JANGAN NAKUTIN GUE DONG!" Donghyuk menendang kaki Bobby. Astaga dia gak ada saingan aja udah di tetangga-zone apalagi ada saingan?!
"Lah lo sendiri sama kak Sowon gimana tuh hah? Lo belum nembak kan?! Keburu diambil kak Yunhyeong tau rasa lo!"
Bobby mengendikkan bahunya. Belum tau aja si Donghyuk kalo dia udah nembak Sowon 5 bulan lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
apartment; ikon gfriend ✔️
Fanfiction6 'innocent' girls staying with 7 'bad'boys? non baku! AU! © puffysnow, 2017 #153 in Fanfiction [22/08/17]