43. Life Is A Party

4.7K 668 78
                                    




LINE

grup 'manusia serigala' (13)

Yuju : WOIII

Yuju : PARA PEJUANG-PEJUANG APARTEMEN.

Yuju : GUE PUNYA BERITA BARU NIH.

Yuju : LANGSUNG DATENG KE RUANG SANTAI YA.

Yuju : KALO ADA YANG GAK DATENG, SIAP-SIAP GUE NGANU ANU KE ANU LO


Begitu isi teks yang dikirimkan Yuju di grup mereka. Walaupun sedikit bingung dan malas, mereka akhirnya pergi juga ke ruang santai. Celotehan terdengar dimana-mana. Yuju kini berdiri di depan mereka.

"Ehem."

"Ehem ehem. Uhuk!"

Umji melihat Yuju, "Sakit batuk? Butuh obat?"

"Gue punya kabar gembira gaes."

"Kulit manggis kini ada kulitnya?" tanya Bobby asal. "Eh, ekstraknya ya hehe." Sahut Bobby lalu ketawa-ketawa sendiri. Serem.

Yuju mengambil sesuatu dari kantung jaketnya lalu, "TARA! GUE DAPET HADIAH KUPON UANG!"

Mendengar kata uang, seluruh orang langsung melotot melihat Yuju. "Weh darimana dapetnya?"

"Gila lo beruntung juga ya."

"Bagi-bagi woi! Itung-itung THR."

"Idul Fitri udah jaman kapan Bob!" Sahut Sowon kesal.  Gak habis pikir sama jalan pikirannya Bobby.

"Gue dapet ini sama June."


Yuju berjalan melihat-lihat kios lucu di mall. Tiba-tiba matanya melihat sebuah poster undian yang hadiahnya berupa uang sebesar 500.000,00. Lumayan lah ya buat beli daging enak gitu. Akhirnya dengan iseng, Yuju mendekati kerumunan yang kini sedang menarik undian.

Bruk!

"Eh maaf—"

"Yeu! Liat tuh pake mata! Jalan pake kaki! Jangan kebalik!" Yang ditabrak nyolot. Yuju menoleh dan langsung melotot melihat cowok dengan muka songong kini ada di sampingnya.

"Lah JUNEDI?!"

"Enak aja lo manggil nama gue Junedi. Kampungan banget tuh nama." ucap June.

Padahal di depannya ada orang namanya Junedi ckckck.

"Ngapain lo disini?"

"Boker. Ya ikut ngantri undian lah! Gitu aja gak tau!"

"Woles dong. Daritadi lo nyolot aja. PMS ya lo?" Yuju menatap June selidik. Kepercayaan Yuju tentang gender lelaki itu semenjak June mengerjainya waktu ramadhan sedikit pudar.

"Gue cowok ya plis." sungut June. "Lo sendiri?"

"Gue tertarik sama nih undian. Kali aja gue menang. hehe." Yuju ketawa kecil. "Lo mau gak gabungan? Kalo kita menang kita bikin pesta barbeque."

"Ogah, mending uangnya buat gue sendiri."

"Kok lo egois amat sih Jun?! Gak setia kawan lo!" teriak Yuju membuat orang-orang di sekelilingnya menoleh. June menutup matanya menahan malu karena Yuju tetap berteriak.

"DUH IYA IYA DEH GABUNG DEH IYA. DIEM LO!" Bentak June kesal. Yuju langsung diem. Mereka akhirnya mengantri bersama.

Akhirnya, giliran mereka mengambil undian. Yuju berdoa dulu sebelum mengambil secarik kertas undian.

apartment; ikon gfriend ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang