focus : Yuju - June
Ini sudah berjalan 2 bulan semenjak kepergian Yerin ke London. Gadis itu rupanya terlalu sibuk sehingga pesan semua orang disana ia abaikan. Hari-hari menjadi lebih suram. Terutama Hanbin.
Ah, lelaki itu. Mengenaskan.
Wajahnya pucat dan sesungguhnya semua orang takut untuk sekedar menyapanya. Bahkan Bobby pun langsung minggat begitu melihat Hanbin memasuki lorong.
Yuju pun juga begitu. Gadis itu sering mengamati June dan ia memikirkan pengakuan June saat ia tertidur. Walaupun sebenarnya dia tidak tertidur.
June belum tau. Yuju belum memberitahunya jika sebenarnya ia mendengarkan pengakuannya. Yuju masih kaget. Ternyata cewek yang disukain June itu dia. Dan June suka Yuju jauh sebelum Yuju bahkan suka sama Dokyeom.
Yuju jadi ngerasa bersalah. Seharusnya June suka sama cewek yang lebih pantes bukan dia.
Yuju menatap June yang masih sibuk meminum kaleng milonya. June bahkan bersikap seperti biasanya. Seolah tidak terjadi apa-apa. Yuju jadi penasaran, apa June sudah terbiasa seperti ini seolah perasaannya pada dirinya tidak ada?
"Lo ngelamun aja."
"Huh?" Gadis itu tersentak kaget dan menjadi lebih kaget saat tau wajah June ada di dekatnya. "Ya, banyak pikiran." ucapnya pelan.
"Huh, ya." ucapnya. "Semuanya jadi gak ceria semenjak kak Yerin pergi."
"Iyalah. Kita udah ngalamin semuanya bareng-bareng tentu aja bakal beda." ucap Yuju.
June mengangguk dan menghabiskan minumannya. Lelaki itu hendak pergi keluar ruangan—
"Jun."
June menoleh dan menaikkan alisnya. "Jun?"
Yuju tertawa canggung. "Mau jalan bareng sebentar gak?"
June menaikkan alisnya lebih tinggi. Matanya mengerjap pelan. Meskipun ekspresinya terlihat bingung, ia tetap menganggukkan kepalanya. "Oke. Lo traktir ya."
"Cuman jalan doang ahelah!"
"Pelit."
"Biar!
Mereka berdua berjalan ke taman deket apartemen mereka. Udah sore dan Yuju bersyukur mereka gak digangguin si Seventeen lagi. Capek juga adu jotos terus sama mereka.
"Jadi lo mau ngomong apa?"
Yuju menoleh kaget. "Hah?"
"Hhh, lo ngajak gue kesini pasti karena mau ngomong sesuatu kan?" tanyanya.
Yuju menatap June yang masih menatap jalan di depannya. Tangannya masuk ke saku celana training hitam favoritnya. Ia memakai headband sehingga rambutnya sedikit mencuat berantakan.
Orang ini kapan jeleknya?!
"Hoi!" June menjetikkan jarinya di depan wajah Yuju. "Gue tau gue ganteng tapi jangan liatin terus gue risih."
"Dih." Yuju mendengus.
"Lo mau ngomong apa? Satu dua tiga. Ayo!" ucap June sambil menjentikkan jarinya sekali lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
apartment; ikon gfriend ✔️
Fanfic6 'innocent' girls staying with 7 'bad'boys? non baku! AU! © puffysnow, 2017 #153 in Fanfiction [22/08/17]