23. Blind Date Bobi

6.3K 793 165
                                    


Bobby mengacak rambutnya sambil berjalan ke dapur. Ia membuka kulkas sambil minum larutan penyegar cap kaki t*ga. Dia melihat ke balkon yang menghadap ke taman. 

"Banyak godaan wanjir."

Iyalah, untuk seorang jomblo seperti Bobby, pemandangan taman kali ini bikin matanya sakit dan cenat cenut. 

"Jadi pengen pacaran deh." kata Bobby sambil keluar dari kamar. Dia melihat Chanwoo dan Yunhyeong yang kini berjalan bersama. 

"Halo Bob."

"Hmm." Bobby berjalan melewati Yunhyeong dan Chanwoo. Yunhyeong melihat Bobby bingung sambil mengelus dagunya. 

"Ini krisis Chan!"

"Kenapa?"

"Bobby hyung sedang dilanda kegundahan karena kelamaan menyendiri!" kata Yunhyeong heboh. "Menurut buku 1000 hal tentang gejala kejombloan, Bobby sudah ada di tingkat paling akut. Yaitu, MERANA."

Chanwoo menatap Yunhyeong datar sambil menjilat es krimnya, "Hah? Emang ada buku 1000 hal tentang gejala kejombloan? Hyung baca?"

Yunhyeong meringis pelan, "Nggak, baca di perpus. Kebetulan aja liat hehe." katanya. "Tapi ini beneran! Si Bobby harus dicariin orang!"

"Emang orangnya mau?" 

DURHAKA

"Dimauin aja. Ayo ngomong ke yang lain!"

.

.

"HAH BLIND DATE BUAT BOBI?"

Ke-10 orang itu melongo mendengar ucapan Twin Monster. Mereka melihat mereka bingung. "Kenapa tiba-tiba?" tanya Donghyuk penasaran.

"Iya. Biasanya Chanwoo sama June kan yang sering menistakan kejombloan Bobby." Kata Jinhwan. June merengut, "Kok gue dibawa-bawa sih?!"

"Kan emang fakta, cumi!" Hanbin menoel dahi June dengan sandalnya. 

"Terus emang mau dipasangin sama siapa?" tanya Yuju. 

"Nah, itu juga gak tau masihan." Yunhyeong mengerutkan dahinya, "Kalian kenal cewek gak? Yang cewek-cewek punya kenalan jomblo gitu gak?"

Sowon mendecih, "Ogah, gak akan gue kenalin ke Bobby!"

"Kenapa? Jangan-jangan..."

"Kasian temen gue lah odong!" Sowon melempar bantal ke Jinhwan. Jinhwan hanya meringis sambil berpikir keras. 

"Hmmm..... siapa ya...." 

Semuanya berpikir keras. 

.

.

"WEH KENAPA INI GUE DIGIRING HAH?!"

Bobby yang baru selesai mandi langsung digiring ke kamar buat ditata rambutnya. Donghyuk memilihkan baju untuk ngedate. "Ini apa-apaan weh?! WOI!"

"DIEM BENTAR!" Eunha membentak Bobby hingga lelaki itu duduk kembali. Eunha menata Bobby biar keliatan ganteng. 

"Jawab dulu dong, ini gue mau diapain sih?"

"Anu, permisi ya, boleh ditutup matanya dulu?" Bobby menoleh pada Umji yang kini memegang sebuah bedak. Ia menutup mata dan Umji mulai memoles wajahnya. 

Biar keliatan kayak artis korea.

Yunhyeong memberikan lipbalm niveanya ke Umji agar dipakaikan ke Bobby dengan TERPAKSA. Dia awalnya gak mau minjemin tapi Hanbin udah bilang dia bakal ngebelikan Yunhyeong 1 kotak lipbalm.

apartment; ikon gfriend ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang