74. Gerak cepat

4.3K 693 57
                                    


focus : SinB - Chanwoo


Chanwoo mendengus melihat pemandangan yang ada di depannya. Melihat Jinhwan dan Eunha yang entah makin hari makin mesra. Masih ejek-ejekan sih, tapi beda sensasinya dibandingkan dulu. 

Sedangkan dia sama SinB..

Meskipun habis nge-date juga gak ada perubahan si SinBnya. SinB masih tetep kayak preman. Apalagi kalo dia agak ngalus gitu langsung digaplok pake sandal jepit swallow.

Gak paham Chanu. Kenapa juga dia bisaa suka sama SinB yang garangnya minta ampun. Kayaknya dia dapet tantangan terberat diantara kakaknya yang lain. Yah, kecuali Bobby yang suka sama Sowon sih.

"CHANU!"

Chanwoo berjengit kaget saat melihat SinB tiba-tiba muncul di belakangnya, terlihat sangat bahagia. 

"Ngapain bengong gitu?" SinB melihat ke depan dan mengangguk mengerti, "Oh, duo bantet? Gue rasa mereka diam-diam pacaran tuh." 

"Lo sendiri ngapain?" tanya Chanwoo.

"Gue? Gue mau, nonton." ucap SinB. "Ikut?" 

"Lo yang traktir."

"Enak aja lu! Ogah!" SinB mendengus dan berjalan cepat meninggalkan Chanwoo. Chanwoo menatap SinB sebentar lalu tersenyum lebar.

"Eh Mbih, gue punya ide bagus nih."

"Apa?"





"Oh ho! Gue gak pernah liat drive-in theater!" SinB bertepuk tangan keras saat duduk di sebelah Chanwoo. 

Drive in theater, nonton bioskop di lapangan terbuka dan mereka nonton dari dalam mobil. 

"Yep, tapi bukan dari mobil ini. Dari Go-Kart."

"JADI KITA MAIN GO-KART DULU?! YEAAYY! AAA GUE SAYANG CHANWOO!" SinB memeluk Chanwoo cepat. Chanwoo salah tingkah dan mengangguk pelan. "Y..ya." 

"Hehe, padahal gue cuman mau liat bioskop biasa."

Chanwoo lalu mengegas mobilnya pergi menuju tempat yang mereka tuju. 

SinB tidak berhenti menggoyang-goyangkan kakinya sambil sesekali bersiul. Chanwoo diam-diam tersenyum melihat kelakuan gadis itu di sampingnya. 

Lucu sekali. 






.

BRAK!

"WAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!"

Chanwoo mau ngambil lagi kata-katanya tadi. Nggak lucu, nyeremin! 

"OI GUE BISA MATI INI!"

"GAK PEDULI!" Teriak SinB sambil terus mengegas mobil go-kartnya. SinB barusaja menabrak mobil Chanwoo hingga ia nyaris oleng, tapi bukannya berhenti, malah diterusin sampe nabrak ban-ban pembatas. 

"SINTING!" 

sinting tapi  sayang kan chan?

Chanwoo mengegas mobilnya lagi gak berniat untuk mengejar SinB toh dia juga udah ketinggalan jauh. Chanwoo malah ngeliatin SinB yang sibuk ketawa-ketiwi dan rambutnya yang nutupi wajahnya. 

apartment; ikon gfriend ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang