Dahi Yesung berkerut samar ketika guru kesenian baru itu menyeringai kearahnya. Bajingan itu, kenapa mereka harus bertemu lagi dan ini sekolah dan juga ini apa-apaan??? Itu artinya mereka akan lebih sering bertemu disini, bangsat!!!!
Yesung terus menerus memaki didalam hatinya, mengutuk Jungmo yang kini jadi guru kesenian baru disekolahnya.
" Saya menggantikan Shin Seonsaenim yang melakukan study banding keluar negri. Nama Saya Kim Jungmo. Sebelum kita memulai pelajaran, jika ingin ada yang ditanyakan saya beri kalian waktu lima menit" Jungmo mencuri pandang kearah Yesung yang memalingkan wajah darinya. Masih begitu keras kepala, fikirnya " Jika tidak ada, bisa kita mulai pelajaran pagi ini"
Semua murid mulai membuka buku kesenian mereka dan Jungmo mulai menjelaskan setiap pelajaran yang ada didalam buku tersebut.
" Apa ada dari kalian yang memiliki Grup Musik, seperti Band misalnya? "
Beberapa murid menggelengkan kepala mereka dan beberapa lagi tak memberikan reaksi apapun juga.
Jungmo melihat nama yang tertera dalam daftar absensi dan dia menyebutkan nama Kyuhyun membuat Kyuhyun yang sedari tadi hanya memandangi punggung Yesung agak sedikit tersentak ketika namanya dipanggil.
" Cho Kyuhyun, apakah kau bisa bernyanyi? "
Mendengar pertanyaan yang ditujukan padanya, Kyuhyun melihat sang guru dengan alis yang naik sebelah " Bisa sedikit" Jawab Kyuhyun
" Bisa kau tunjukkan yang sedikit itu pada kami? "
Kyuhyun mengangkat bahunya sedikit " Oke, tidak masalah" Ucapnya setelah itu. Kyuhyun menarik nafas dalam-dalam dan membuka mulut untuk menyanyikan sebaris lirik lagu yang ia ketahui " Neon apa nal jabeuryeo hajiman Pyeongsaeng nae gyeoten haengbokhaejil jashin eobneun bigeophan yeojaya " (Lirik Lagu Let's Not)
Seisi kelas menoleh ketika suara Kyuhyun mengalun sangat lembut, seolah mereka tidak percaya dengan apa yang mereka dengar. Yang mereka tau selama ini Kyuhyun adalah sosok dingin yang tidak terlalu banyak bicara.
Sementara siwon dan Yesung hanya tersenyum melihat kekaguman semua orang pada teman mereka.
Jungmo sempat terpaku namun sesaat kemudian dia bertepuk tangan sebagai apresiasi kekagumannya pada suara Kyuhyun " Hanya sebaris lirik namun terdengar sangat indah "
" Apa aku boleh meminta temanku melanjutkan sebaris lirik lagi? " Pinta Kyuhyun.
Jungmo mengangguk setuju "Silahkan, "
Kyuhyun menepuk pelan bahu Yesung membuat anak lelaki itu mendengus pelan " Kenapa aku? " Sungutnya " Kenapa tidak siwon saja? "
" Tapi aku ingin berduet denganmu, bukan siwon" Tolak Kyuhyun.
Siwon ikut menyemangati Yesung dari belakang " Ayolah, Yesung-ah. Sudah lama sekali aku tidak mendengarmu bernyanyi"
Yesung mengerucutkan bibirnya dan ketika dia melihat kearah Jungmo, lelaki itu seperti tengah tersenyum mengejek kearahnya " Baiklah, " Ucapnya setelah menghela nafas panjang " Dashin na gateun saram saranghaji malgo, Dashin geuriweohal saram mandeulji malgo"
Jungmo tersedak ludahnya ketika mendengar suara yesung yang mampu membuat jantungnya berdegub kencang. Suara khas itu begitu misterius, hitam dan dalam namun begitu membuat hati siapapun bergetar begitu mendengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semua Sayang Yesung
FanfictionIntinya ini cerita keluarga. Yesung baru saja di tinggalkan oleh Ayahnya yang meninggal dunia karena sakit keras. Setelah ayahnya meninggal, dia harus di usir dari rumahnya karena ayahnya meninggalkan banyak hutang. Ayahnya berpesan agar Yesung menc...