Misi Rahasia

2.1K 185 50
                                    

Yesung punya Hyung,  otaknya sudah mulai tidak beres. Kenapa?? Karena entah bagaimana ceritanya Yesung harus memakai pakaian wanita malam ini.

Awalnya Ryeowook mengatakan pada Yesung jika mereka ada misi Rahasia dan membutuhkan bantuan Yesung dan teman-temannya.

Tentu saja ketiga anak yang sok jagoan itu dengan senang hati menerima tawaran ryeowook. Seperti hal nya di Film-film,  mereka akan menyamar untuk menangkap penjahat kelas kakap.

Wajah Yesung cemberut saat Ryeowook mendandaninya. Layaknya gadis kecil yang berasal dari keluarga kaya raya.  Karena misi mereka kali ini adalah menjebak pelaku penculikan anak yang sedang marak.

Sedangkan Kyuhyun dan siwon bertugas sebagai pengemis dan anak jalanan dilihat dari pakaian compang camping yang mereka kenakan.

" Tersenyumlah adik kecil,  kalau kau cemberut terus seperti ini mana ada yang mau menculikmu" Ryeowook menarik sudut bibir Yesung dengan telunjuknya agar adiknya itu mau tersenyum.

Siwon dan Kyuhyun tidak bisa untuk tidak tertawa melihat bagaimana penampilan Yesung sekarang. Rambut hitamnya di kuncir dua,  bibir merahnya diolesi sedikit lip balm agar tidak kering dan matanya dilukis eyeliner tipis.

" Kenapa kalian tertawa?  Lihat saja penampilan kalian sendiri,  dasar gelandangan" Yesung mencibir Siwon dan Kyuhyun yang memakai pakaian robek disana sini dan wajah mereka yang diberi efek debu agar semakin meyakinkan betapa melaratnya hidup mereka.

" Setidaknya kami masih jadi laki-laki" Ejek kyuhyun sambil mengerlingkan matanya.

" Cih"

" Kalian sudah selesai" Ryeowook menepuk kedua tangannya " Yesung,  kau tau kan harus seperti apa? "

Yesung yang masih cemberut melihat hyungnya dan mengangguk sekali " Aku hanya harus berkelakuan seperti orang kaya bukan?"

" Dan kalian berdua? "

Siwon dan Kyuhyun mengambil kaleng kosong lalu mereka duduk sembarangan sambil menengadahkan kalengnya meminta belas kasihan dari orang lain.

" Bantulah,  bantulah. Kasihani kami yang miskin ini.  Sudah hampir seminggu kami tidak makan enak. Noona cantik,  beri kami uang.  Kami mau beli daging panggang untuk makan hari ini" Kedua anak itu merayap di kaki Yesung " Noona pasti banyak uang,  berilah kami sedikit. "

Yesung tersenyum mengejek sambil mengeluarkan sejumlah uang dari dalam sakunya " Apa?? Kalian mau uang??"

Kedua anak laki-laki yang merayap dikakinya dan mengangguk mantap.

" Kalau mau uang ya kerja,  kau fikir uang datang dari langit begitu saja,  ckckck"

" Sedikit saja Noona, jangan pelit nanti kau dikutuk surga" Kyuhyun benar-benar total dengan aktingnya.

" Tidak mau,  enak saja.  Pergi sana,  dasar gelandangan" Yesung memukul kepala kedua anak gembel itu dengan uang yang ia pegang. Hari ini dia ratunya,  dia bisa melakukan apapun yang ia suka.

" Huwe... Noona.  Sungguh kejam,  orang kaya tidak punya perasaan" Siwon guling-guling dilantai, menangis sejadi-jadinya " Noona tahu kalau karma itu berlaku. Jika aku jadi orang kaya,  kupastikan kau akan menikah denganku"

" Apa??"

Kyuhyun melirik siwon dengan mata galaknya dan berdesis " Dialog macam apa itu? "

" Sudah ikuti saja,  kita bebas berekspresi" Siwon berbisik ditelinga Kyuhyun sementara Yesung melihat kedua temannya dengan kedua tangannya yang ia lipat didada.

" Baiklah, " Kyuhyun mengedikkan bahunya.

" Bermurah hatilah Noona,  jika aku jadi artis kau adalah orang pertama yang akan kuberi tanda tangan"

Semua Sayang YesungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang