Sesion III : Penyamaran Yang Sempurna

995 125 106
                                    

Sebelum berangkat Ke Diskotik, mereka semua berkumpul dalam satu mobil. Empat orang laki-laki dan dua orang wanita (?) Cantik.

Mereka sedang mengatur pembagian tugas masing-masing diantara mereka. Henry dan Jay Kim yang akan jadi pria Hidung belang, Yesung dan Amber jadi wanita penghibur, Sehun sebagai bartender dan Kyung-soo sebagai pengantar minuman.

Amber sudah cukup berpengalaman dalam hal penyamaran Seperti ini. Dia dibekali dengan beberapa barang-barang yang nampak sederhana namun memiliki fungsi yang luar biasa.

Yesung karena dia masih baru, dia hanya akan melihat teman-temannya bekerja, hanya bertingkah bagaimana binalnya seorang wanita penghibur. Amber sudah mengajarinya sedikit tadi.

Jay Kim merangkul pinggang Yesung sepanjang mereka masuk kedalam diskotik. Hanya berusaha untuk bertanggung jawab karena Yesung merupakan anggota baru yang belum memiliki pengalaman apapun juga .

" Perhatikan teman-temanmu dan bersikaplah se alami mungkin" Bisik Jay Kim.

Yesung mendongak dan tersenyum ketika matanya dengan mata lelaki itu saling beradu pandang.

Mereka duduk di sebuah Sofa, Henry merangkul adiknya dan disebelah mereka ada Jay Kim dan Yesung yang tampak begitu mesra. Akting yang menjijikkan.

Jay Kim tampak berbicara dengan seseorang melalui Microphone yang menggantung dibagian dalam Jas nya " Jung Joon Young sudah masuk, jangan ada yang sampai lengah"

Mendengar Jay Kim menyebut nama lelaki itu kedua tangan Yesung tampak gemetar, keringat mengalir dari pelipis hingga rahangnya.

Jay Kim memegang sebelah tangan Yesung dan membawa nya berdiri untuk menghampiri sekelompok orang yang sedang pesta minuman keras.

" Ah, Hai Typhoon Hyung. Kau ada disini juga?" Sapa JJY saat Jay Kim dan Yesung menghampiri nya " Wow, wanitamu membuatku, ehm dia sangat sexy" Kata lelaki itu yang melihat Yesung seperti akan menelannya bulat-bulat.

" Maaf, wanitaku tidak untuk disentuh orang lain" Tolak Jay Kim ketika tangan kotor JJY berniat menyentuh pundak Yesung yang telanjang.

" Ah-ha ya aku mengerti! Tapi jika kau sudah tidak menginginkan nya lagi, cepat kabari aku ya"

Melihat senyum Bajingan itu, rasanya Yesung ingin sekali menginjak wajahnya yang membuatnya begitu jijik.

" Aku dengar anak buahmu baru saja ditangkap dipelabuhan? Tapi aku yakin itu hanya secuil bagian saja. Siapa yang tidak kenal JJY, kau yang menguasai negara ini!" Kata Jay Kim memuji JJY setinggi langit membuat lelaki itu menggaruk hidungnya saat ia tersipu malu

" Typhoon Hyung, kau terlalu memujiku. Tapi ya, itu semua masih belum seberapa. Lagipula" JJY sedikit mendekatkan wajahnya ke telinga Jay Kim untuk berbisik " Tempat itu hanya sebagai pengalihan saja"

" Wah, kau memang gila" Puji Jay Kim lagi.

" Hai, kakak Jung. Kau tampan sekali hari ini" Amber menggelayuti Lengan JJy dengan sedikit genit " Sudah lama kita tidak minum, kakak harus mentraktir ku hari ini"

Mungkin sudah terlalu banyak wanita yang dipermainkan lelaki itu sehingga dia tidak perlu ragu dengan wanita penghibur manapun yang datang menggodanya. Dengan senyum mesum dia melihat Amber seolah-olah dia sudah menelanjangi wanita itu, bahkan dia tidak ragu mencium bibir Amber sama sekali.

Yesung terkejut bukan main melihat perlakuan bajingan itu dan ketika ia akan maju untuk menghajarnya, Jay Kim memegang tangan Yesung erat-erat.

" Jangan bertindak ceroboh! Ini adalah profesionalitas!" Bisiknya.

Semua Sayang YesungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang