Sesion II : Antara Hidup dan Mati Bagian Satu

1.5K 135 26
                                    

Seperti biasa Yesung memarkirkan sepeda Motor kesayangannya bersisian dengan milik teman-temannya yang lain. Yesung begitu mencintai Sepeda Motor itu. Setiap pagi, sebelum berangkat sekolah dia akan selalu menyempatkan diri untuk sekedar Mengelus sepeda motornya dengan kain bersih.

Dia meletakkan helmnya didalam Jok dan membiarkan teman-temannya pergi lebih dulu ke kelas mereka. Ketika Yesung berniat memperbaiki rambutnya dengan melihat pantulan kaca Spion sepeda motornya. Bola matanya membesar saat pantulan kaca itu memperlihatkan seseorang yang tengah berdiri dibelakangnya sambil menyeringai.

Yesung langsung berbalik, dia menunjukkan ketidaksukaannya ketika melihat lelaki itu tersenyum. Yesung tidak ingin berlama-lama berhadapan dengan lelaki ini, jadi dia putuskan untuk pergi dan ketika dia akan Maju selangkah, lelaki itu langsung mencengkram lengannya " Mencoba menghindar dariku? "Desis lelaki itu.

Yesung menatapnya dengan sengit dan berusaha untuk melepaskan cengkraman lelaki itu dari lengannya " Aku tidak memiliki masalah apapun denganmu, lepas"

" Tidak, memiliki masalah? " Laki-laki itu tertawa kecil " Ibumu membuatku mendekam dipenjara dan Pamanmu menghajarku sampai babak belur dan sekarang kau pura-pura lupa dan mengatakan tidak memiliki masalah, cih!! " Cengkeraman lelaki itu semakin kuat membuat yesung merasa tulang-tulangnya bisa patah kapan saja.

" Lepaskan aku, bajingan!! "

" Tidak semudah itu, "

" Ini sekolah dan kalau aku berteriak, kau pasti akan mendapat masalah " Ancam Yesung.

" Hah, hah hahaha. Berteriak?? Kau mau berteriak"

" Kalau teman-temanku melihatmu seperti ini, mereka akan menghajarmu sampai mati"

Lelaki itu, Taecyeon. Matanya berkilat marah, rahangnya mengetat dan lalu dia kembali tertawa lebih sinis dari sebelumnya " Teman-temanmu? Aku tidak tau berapa lama lagi mereka bisa menghirup udara segar"

" A-apa maksudmu!! "

Lelaki itu menunjuk kearah atas dan memperlihatkan seseorang yang tengah memakai pakaian hitam dan penutup wajah. Ditangannya ada senjata laras panjang yang terlihat mengerikan " Itu salah satu anak buahku dan didalam, semua orang sudah tidak bisa kemana-mana lagi"

" BAJINGAN, APA TUJUANMU SEBENARNYA!! " Yesung berontak marah ketika lelaki itu memelintir tangannya kebelakang " Kau, "

" Aku akan meledakkan tempat ini, hari ini juga"

.
.
.

Seluruh Siaran Tv telah menyiarkan berita penyekapan yang dilakukan Anggota teroris di Saphire Blue Senior High School. Tidak diketahui apa Motif sebenarnya dari penyekapan itu.

Seluruh personil Polisi telah dikerahkan kesana namun belum ada yang berani bergerak karena ditempat itu banyak nyawa yang harus mereka selamatkan.

Ryeowook dan Kibum bahkan berniat menerobos jika saja mereka tidak berfikiran jernih sekarang karena adik mereka ada didalam sana.

Heechul dan Kangin bergegas ke tempat kejadian begitu mendengar berita yang disiarkan di Televisi.

Banyak orang tua yang begitu ketakutan karena anak mereka disekap didalam sana, bahkan beberapa ibu ada yang pingsan mendengar ancaman anggota teroris yang terdengar melalui pengeras suara.

Mereka mengancam setiap satu jam akan ada anak yang mati jika Pemerintah tidak melepaskan teman-teman mereka yang saat ini tengah menjadi tahanan negara.

Bukan tanpa alasan karena mereka adalah penjahat paling keji yang pernah ada. Jika teman-teman mereka dilepaskan sama saja dengan melepaskan bencana di negara mereka.

Semua Sayang YesungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang