Sesion II : Bertemu Seseorang Yang Cukup Penting Bagian Dua

1.2K 131 57
                                    

Wajah Yesung ditekuk seperti pakaian Kusut disaat semua orang berkumpul dirumahnya. Ada Siwon, Hae dan Kyuhyun yang sepulang sekolah Singgah langsung kerumah Yesung untuk melihat keadaannya.

Jungmo juga tidak mau kalah saat tau kalau Yesung tidak masuk sekolah pagi tadi, jadi dia mengekori Siwon dan yang lainnya membawa beberapa buah tangan.

Kalau Hanya mereka yang datang Yesung cukup maklum karena mereka searah datang dari sekolah, yang Yesung tidak habis fikir adalah bagaimana Sungjoon juga bisa ada disini. Semuanya menyebalkan dan, berisik.

" Kalau saja kemarin kau tidak menolak saat kami bilang untuk menemanimu kau pasti tidak akan celaka begini" Omel Siwon sambil melirik kearah perban di kaki Yesung " Besok sudah bisa masuk sekolah apa belum? "

" Aku bosan dirumah, jadi besok aku masuk saja"

" Ya sudah tidak usah bawa motor dulu. Biar menumpang padaku saja" Tawar Kyuhyun yang dibalas anggukan patuh oleh Yesung.

" Tidak, tidak. Aku pamannya dan aku memiliki tanggung jawab terhadap keponakanku. Besok paman yang akan menjemputmu" Potong Jungmo.

Yesung mengangkat bahunya dengan santai " Terserah saja" Jawabnya.

Sungjoon menatap Jungmo dengan Kilatan kesal, dia lalu mematahkan kata-kata lelaki itu dengan alibi yang sama sekali tidak masuk akal " Kau kan Guru di sekolah mereka, harusnya kau lebih dulu sampai di sekolah. Yesung-ah, kebetulan besok Hyung sedang cuti, biar hyung saja yang mengantarmu kesekolah"

Baik Jungmo ataupun Siwon melirik sungjoon dengan tatapan seakan ingin mencekik lelaki itu tapi Sungjoon tidak peduli sama sekali. Persetan dengan mereka semua fikirnya.

Yesung menghembuskan nafasnya dengan kasar setelah itu dia melihat semua orang yang ada disana satu persatu " Aku menumpang Hae saja, biar adil"

" Ya sudah besok aku bawa mobil saja supaya kau lebih nyaman." Seru Hae dengan senyum penuh percaya diri " Kakimu kan belum boleh terlalu banyak bergerak"

" Oke, "

" Iya, besok aku dan Kyuhyun juga akan menumpang mobil Hae. Iya kan kyu? " Siwon mengerling pada Kyuhyun yang dibalas seringai kecil oleh Kyuhyun.

Jungmo dan Sungjoon mendengus bersama-sama, setelah itu saat mereka saling menoleh satu sama lain dan secepat itu juga mereka memalingkan wajah bersama-sama.

" Cih"

Yesung kemudian teringat pada Zhoumi yang pulang sebelum para orang gila ini datang dan kebetulan ada Siwon dan Sungjoon disini. Tidak ada salahnya dia bertanya pada mereka berdua.

" Hyung, aku ingin bertanya sesuatu padamu" Yesung menatap mata Sungjoon lekat-lekat membuat Sungjoon langsung bergerak menggeser posisi Siwon yang duduk di tepian ranjang.

" Bertanya tentang apa? "

Siwon melirik Sungjoon dengan malas karena posisinya yang digantikan oleh Sungjoon.

" Apa kau memiliki saudara lain selain Siwon? " Tanya Yesung hati-hati.

Baik Sungjoon ataupun Saling pandang sebentar setelah itu mereka menggelengkan kepala mereka bersama-sama.

" Adikku hanya siwon saja" Jawab Sungjoon dengan penuh keyakinan " Kenapa kau bertanya seperti itu? "

Yesung terlihat berfikir dengan dahi yang berkerut samar " Aku bertemu seseorang. Dia juga seorang dokter sama sepertimu hyung. Jika dilihat-lihat wajahnya mirip dengan siwon, tapi Aku tidak terlalu yakin"

" Benarkah?"

" Ya, dan dia sedang mencari ibunya yang katanya berada disini, dikota ini"

Setahu Sungjoon, meskipun ibunya sudah menikah lagi dengan Pria lain. Kabar terakhir yang ia dengar, ibunya sama sekali tidak memiliki anak dari lelaki selain Ayahnya. Makanya Sungjoon begitu Yakin jika adiknya hanya Siwon saja.

Semua Sayang YesungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang