Ryeowook Hyung, Saranghae

2.1K 183 29
                                    

Lima bersaudara itu berkumpul didalam satu ruangan, menonton Televisi. Sebenarnya hanya Kangin dan Kibum yang Fokus menonton berita.

Heechul tengah sibuk Chating dengan temannya. Ryeowook sibuk mengganggu Yesung yang sedang berbaring beralaskan paha Heechul, teekadang mentoel pipi adiknya, menarik ujung rambutnya atau Mencium pipinya dengan gemas.

Entah sudah keberapa kalinya dia mengadu pada Heechul, mengadukan Ryeowook yang terus menerus mengganggunya dan entah sudah keberapakali juga tangan Heechul mendarat indah dikepala Ryeowook.

" Dasar tukang ngadu" Desis ryeowook.

Yesung menjulurkan lidahnya " Wek, rasakan itu! "

Ryeowook merayap menghampiri Yesung, ikut berbaring disebelah adiknya lalu dia memiringkan tubuhnya agar bisa melihat wajah adiknya lebih jelas.

" Hyung? " Panggil Yesung

Ryeowook menyahut " Ada apa? "

" Kau yang menemukan kelereng milikku kemarin kan? "

Ryeowook mengangguk.

" Dimana hyung menemukannya? "

Dengan cepat Ryeowook menjawab " Di keranjang pakaian kotor"

" Benarkah? "

Ryeowook mengangguk lagi.

Setelah itu yesung diam saja, tapi fikirannya entah kemana. Kemudian, dia mengambil dua buah kelereng dari saku kanannya dan dua lagi di saku kirinya. Keempat kelereng itu memiliki motif yang sama, hanya saja dua butir masih kelihatan mengkilat sedang duanya lagi sudah sangat usang karena terlalu sering di mainkan.

Itu artinya, Ryeowook berbohong padanya. Tapi, untuk apa Ryeowook berbohong dan bagaimana dia bisa mendapatkan kelereng yang sama persis dengan miliknya.

Yesung lalu melihat kearah Ryeowook yang sedang berbaring disisinya dengan mata terpejam. Hyungnya yang satu ini tidak pernah menunjukkan keseriusan diwajahnya, kata-katanya selalu sembarangan dan selalu bersikap sesuka hatinya. Tapi, meskipun begitu, Yesung selalu merasa Ryeowook itu tidak seperti apa yang orang-orang lihat.

Tangan Yesung lalu terulur untuk menyentuh bibir bagian atas milik Ryeowook dan menekannya pelan.

Ryeowook lalu membuka matanya dan melihat yesung dengan tatapan aneh " Apa yang kau lakukan? " Tanya nya.

" Apa? Aku hanya menyentuh bibirmu, hyung. Lalu apa yang salah?" Jawab Yesung acuh.

Ryeowook lalu mengedikkan bahu kemudian bangkit dari posisi berbaringnya sambil meregangkan otot-otot tangannya " Hyung ada misi rahasia, apa kau mau ikut lagi? "

Kangin, Heechul dan Kibum langsung memelototi Ryeowook.

" Misi apa hyung? " Tanya Yesung penasaran dan tidak perduli dengan tatapan keji dari hyungnya yang lain.

" Kali ini tidak berbahaya, hanya saja hyung memerlukan peran anak kecil yang punya keberanian lebih seperti kau dan teman-temanmu"

" Misi Apa? " Kali ini kangin yang bertanya.

" Ada yang melaporkan tentang kasus anak-anak yang dijadikan pengemis oleh pemilik panti asuhan di Wilayah Utara. Aku hanya ingin mereka mendapat kan bukti berupa Video dan Foto-foto tentang aksi kejahatan pemilik itu agar dia bisa ditangkap dan Izin panti asuhan itu bisa dicabut. "

" Tapi hyung, itu artinya aku dan teman-temanku harus masuk dulu kesana sebagai anak yatim piatu"

Ryeowook mengangguk " Aku yang akan membawa kalian kesana"

Semua Sayang YesungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang