Heechul melihat jam di tangannya, sudah pukul tiga tapi Yesung belum juga menampakkan batang hidungnya sama sekali. Cih, mungkin dia sengaja pulang tanpa menunggu Heechul karena masih takut padanya.
Karena sekolah sudah sepi, dia putuskan untuk kembali kerumah saja. Mungkin Yesung sudah pulang.
Sesampainya dirumah, Heechul semakin kesal karena anak itu belum juga pulang. Pasti dia kelayapan, dasar anak nakal. Awas saja kalau dia pulang nanti, dipastikan dia akan mendapat hukuman dari Heechul.
Menunggu sampai pukul lima sore, Yesung belum juga pulang. Padahal hampir semua Hyungnya sudah berkumpul di rumah, bahkan Kangin yang katanya guru olah raga di sekolah Yesung sudah sampai di rumah sejak tadi.
Mereka tidak tau harus menghubungi siapa karena Yesung masih baru di sekolah itu dan teman-temannya juga mereka belum ada yang kenal.
" Apa kau sudah kesekolahnya?" Ryeowook bertanya pada Heechul karena khawatir akan keadaan adik kecilnya yang belum pulang kerumah.
" Sekolah sudah sepi saat aku menunggunya tadi" Jawab Heechul dengan nada kesal " Dia pasti bermain-main entah kemana, dasar anak nakal"
Kibum dengan wajah datarnya hanya diam sambil menghisap asap dari rokoknya lalu menghembuskan nya ke udara. Dia juga cemas tapi lebih bisa menyembunyikan dengan ekspresi wajahnya yang sangat tenang.
" Aku tidak kesekolah hari ini, coba biar aku cek kesana" Kangin memakai jaketnya dan berniat pergi mencari Yesung. Tapi, belum sempat dia keluar dari rumah sudah ada yang mengetuk pintu membuat semua orang menoleh dengan perasaan campur aduk.
Mungkin itu Yesung.
Cepat-cepat Ryeowook membuka pintu, tapi yang dia temukan bukan adiknya melainkan anak lelaki yang seumuran dengan adiknya " Mencari siapa?" Tanya Ryeowook pada anak itu.
Anak itu mendongak dan berkata dengan gugup " Apa ini rumah Kangin Seonsaenim?"
" Ya?"
" Donghae-ah, kau mencariku?" Tanya Kangin buru-buru dan sedikit menggeser posisi Ryeowook " Kau teman sekelas Yesung, bukan? Kau tau dia kemana?"
Donghae merunduk tidak berani menatap gurunya, tangannya sibuk meremas-remas jemarinya " I-itu, Yesung tadi"
" Kau tau dimana dia?" Desak Kangin
" Yesung pernah bilang kalau Kangin Seonsaenim adalah Hyungnya, makanya aku kesini. Aku tidak tau keadaan Yesung sekarang bagaimana, karena terakhir tadi Yesung dibawa Changmin dan teman-temannya kesuatu tempat"
" Apa?" Kangin melotot dan berteriak
" Sepulang sekolah tadi aku menunggunya, tapi dia tidak juga kembali ke kelas. Bahkan aku menunggunya sampai sore dan ini tas nya aku bawa pulang saja" Donghae menyerah kan tas Yesung pada Ryeowook " Aku yakin mereka pasti mengurung Yesung di suatu tempat"
Kangin mondar-mandir, mencoba mengingat dimana diarea sekolah tempat yang cocok untuk menyembunyikan seseorang. Sesaat kemudian dia teringat akan Toilet lama yang sudah tidak terpakai.
" Kibum-ah, kau antar dia pulang. Ini sudah malam, aku akan mencari Yesung ke sekolah"
" Aku ikut" Heechul yang juga khawatir memilih ikut dengan Kangin mencari Yesung.
Dengan mobil, mereka sedikit ngebut agar cepat sampai di sekolah, dan ketika sampai disana tempat itu sudah gelap. Hanya pos keamanan saja yang berlampu. Untungnya security mau meminjamkan senternya pada mereka bahkan membantu mereka mencari Yesung.
" Itu tempatnya. Apa anda punya kunci cadangan nya? " Tanya Kangin pada sang security.
" Pintu ini sudah lama rusak dan kuncinya juga sudah tidak ada, sebaiknya kita dobrak saja" Usul sang security yang di setujui olah Kangin dan Heechul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semua Sayang Yesung
FanfictionIntinya ini cerita keluarga. Yesung baru saja di tinggalkan oleh Ayahnya yang meninggal dunia karena sakit keras. Setelah ayahnya meninggal, dia harus di usir dari rumahnya karena ayahnya meninggalkan banyak hutang. Ayahnya berpesan agar Yesung menc...