Mereka sampai di desa sekitar Pukul Tiga pagi. Yesung masih tidur ketika Siwon menghentikan mesin mobil tepat didepan pagar Kayu rumah Nenek Jung.
Disebelahnya, Hae juga sedang tertidur pulas dan Kyu masih tampak sibuk dengan ponselnya.
" Sepertinya semua orang sudah tidur!" Kata Siwon saat ia menoleh kebelakang " Apa kita tunggu saja sampai matahari terbit"
Kyuhyun meletakkan ponselnya kesamping, dia menatap wajah Siwon seperti sedang berfikir " Sepertinya lebih baik seperti itu. Sangat tidak sopan mengganggu orang tidur dimalam buta seperti ini"
Siwon mengangguk
" Kita bisa istirahat sebentar disini"
" Ya sudah, kau juga tidurlah sebentar."
" Ehm," Kyuhyun menyandarkan punggungnya dibadan Kursi setelah ia menyamankan kepala Yesung didadanya dan meluruskan Kaki Yesung agar tidurnya tidak terganggu. Setelah posisi mereka sama-sama nyaman, Kyuhyun mulai memejamkan matanya yang terasa sangat berat " Kau juga jangan memaksakan diri. Disini sangat aman, tidak masalah jika kita semua tidur sambil menunggu pagi"
" Ya,"
Siwon menyamankan duduknya dan mulai memejamkan matanya karena dia pun merasa sangat lelah setelah menyetir selama dua jam, bergantian dengan Hae.
Saat Matahari Mulai menampakkan dirinya, ada yang mengetuk Kaca Jendela mobil membuat Siwon tersentak dan terbangun dari tidurnya.
Dia mengerjabkan mata dan menoleh kearah samping, ternyata yang mengetuk kaca mobil ada Heechul Hyung. Segera setelah itu, Siwon langsung menurunkan Kaca Jendela untuk menyapa Heechul " Oh, Hyung"
" Yesung?" Tanya Heechul.Siwon menoleh kebelakang untuk melihat Yesung yang masih tertidur nyaman didekat Kyuhyun dan Heechul mengikuti arah pandang Siwon.
Melihat adiknya baik-baik saja, Heechul sudah bisa bernafas lega sekarang " Bangunkan mereka semua, istirahatlah didalam. Kalian pasti sangat lelah setelah melakukan perjalanan ber jam-jam."
Siwon mengangguk, dia lalu mengguncang bahu Hae untuk membangunkannya " Hae-ah, bangunlah. Ini sudah pagi"
Hae meregangkan Otot-ototnya yang terasa kaku, setelah itu dia melihat kekanan dan kekiri " Kita sudah sampai?" Tanya Hae.
" Sudah sejak malam tadi kita sampai"
" Oh," Sahut Hae sembari mengusap kecil.
" Kyuhyun-ah, Kyuhyun-ah" Siwon memanggil-manggil nama Kyuhyun sambil mengibas wajahnya dengan Jaket.
Merasa ada yang mengganggu tidurnya, Kyuhyun langsung membuka matanya dan pergerakan nya membuat Yesung ikut membuka matanya pelan-pelan.
" Apa kita sudah sampai?" Tanya Yesung.
" Sudah" Jawab Heechul dari arah luar, kepala nya sedikit menyembul ke dalam mobil membuat Yesung membulatkan matanya.
" Hyung, kenapa Hyung ada disini?"
Wajah Heechul tampak suram dan Yesung bisa melihat kekhawatiran dari wajah itu membuatnya menjadi merasa sedikit takut dan bersalah.
" Turun saja dulu, nanti kita selesaikan urusan kita" Sahut Heechul, nada bicara terdengar sangat dingin dan menakutkan. Yesung sampai menggigil dibuat nya karena didunia ini, Heechul adalah salah satu yang paling ditakuti oleh Yesung.
" A-aku tidak mau turun. Aku mau disini saja"
Alis Heechul naik begitu tinggi melihat adiknya yang nampak gemetar ketakutan " Apa perlu Hyung menggendongmu keluar?" Ancam Heechul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semua Sayang Yesung
FanficIntinya ini cerita keluarga. Yesung baru saja di tinggalkan oleh Ayahnya yang meninggal dunia karena sakit keras. Setelah ayahnya meninggal, dia harus di usir dari rumahnya karena ayahnya meninggalkan banyak hutang. Ayahnya berpesan agar Yesung menc...