Sesion III : Tidak Suka Menjadi Pria Dewasa

729 104 84
                                    

Yesung menolak bicara pada siapapun karena dia merasa tiga orang ini sudah cukup keterlaluan dengan menyuruh orang lain untuk mengikutinya.

Dia bukan anak kecil, dia saat ini adalah pria dewasa yang bisa melindungi dirinya sendiri.

Dulu mereka tidak segila ini, entah ketiga orang ini salah minum obat atau kepala mereka terbentur sesuatu fikir Yesung.

" Kita kesini untuk bersenang-senang, bukan untuk didiamkan seperti ini " Bujuk Kyuhyun yang tidak tahan karena Yesung memunggungi mereka bertiga " Yesung-ah"

" Aku menyuruh orang untuk menjagamu agar tidak terjadi hal-hal buruk seperti kemarin" Sahut Hae yang juga ikut membujuk.

Yesung memutar sedikit kepalanya, matanya memicing ketika ia melihat wajah ketiga lelaki itu bergantian " Aku bisa menjaga diriku sendiri " Desisnya galak

" Minum Vitamin dulu. Kau terlihat sangat pucat" Siwon menyodorkan dua kapsul kemulut Yesung yang mengerucut cemberut " Kalau sudah cukup tenaga, kau bisa marah sesuka hatimu"

Dengan berat hati, Yesung menerima kapsul itu lalu meminumnya.

Setelah itu dia berdiri dan melayangkan tangan kecilnya ke kepala teman-temannya satu persatu

Pak!
Pak!
Pak!

" Aku lebih tua dari kalian semua, tapi kalian selalu memperlakukanku seperti anak kecil. Kalian selalu menganggapku lemah dan tidak berguna, iyakan??? " Yesung berkata dengan sedikit kemarahan hingga wajah dan matanya memerah.

" Bu-bukan seperti itu " Potong Hae merasa bersalah " Yesung-ah, tidak ada seorangpun yang menganggapmu tidak berguna"

Yesung mengusap tetesan airmatanya yang tidak sengaja mengalir dengan sebelah tangannya " Aku benci kalian semua"

" Yesung-ah" Bujuk Ketiganya kompak.

"Apa?? "

" Baiklah, tidak akan terulang lagi. Aku tidak akan menyuruh orang untuk mengikutimu lagi" Janji Hae.

" Tapi, kau harus katakan pada kami, apa yang saat ini sedang kau kerjakan. Jangan rahasiakan apapun dari kami semua" Sambung Kyuhyun.

" Setidaknya, mereka bisa berjaga-jaga jika kau membutuhkan bantuan polisi" Siwon menjadi yang paling bijak.

Yesung diam sebentar, dia melihat teman-temannya satu persatu setelah iti mengangguk kecil " Aku mengerti jika, kalian melakukan semua itu untuk melindungiku. Tapi, itu semua terlalu berlebihan"

" Tidak akan terjadi lagi, kami berjanji " Hae memegang kedua tangan Yesung erat-erat.

" Oke " Sahut Yesung " Sekarang, apa yang akan kita lakukan?" Yesung bertanya pada semua orang " Kalian tidak membawaku kesini hanya untuk menumpang tidur saja kan?? "

" Tentu saja tidak! " Kyuhyun memeluk Yesung secara tiba-tiba " Ada yang harus dirayakan makanya kita semua berkumpul disini"

" Apa? "

Kyuhyun melihat Hae dan menyuruhnya untuk menjelaskan.

" Begini, sayangku"

" Katakan yang benar" Potong Siwon sambil melayangkan kakinya ke paha Donghae.

" Astaga! Baiklah, baiklah. Kejam sekali" Omel Hae " Aku dan Kyuhyun sudah resmi menjadi anggota kepolisian dan akan naik jabatan minggu depan"

" A-apa? "

Kyuhyun dan Hae mengangguk bersama-sama.

" Itu artinya, kami akan mendapat gaji tetap setiap bulan. "

Semua Sayang YesungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang