Setelah puas melepas Rindu, Heechul kembali teringat pada adik terkecil nya dan dia harus membuat perhitungan pada bocah nakal itu karena sudah berbohong perihal kepergian nya kemarin.
Tapi, mulutnya tak sempat mengatakan apapun ketika melihat Yesung sedang menggandeng seorang nenek yang begitu asing dan tak ia kenal sama sekali.
" Hyung, ini Nenek Jung. Nenek sudah menyelamatkan dan merawat Kibum Hyung selama ini"
Mendengar ucapan Yesung, sontak Heechul langsung menyalami nenek Jung dengan menaruh rasa hormat yang begitu dalam " Terimakasih banyak, Nenek. Ayo silahkan masuk, tidak perlu sungkan. Anggap saja ini rumah nenek sendiri"
Keempat orang itu masuk kedalam rumah bersama-sama.
" Ayah! Wah, paman Yesung sudah pulang" Jun langsung memeluk Kaki Yesung erat-erat karena sudah beberapa hari ini dia tidak melihat wajah paman kesayangannya yang satu ini.
" Jun?" Panggil Nenek Jung.
Mendengar seseorang menyebut namanya, Jun menoleh dan terkejut bukan main melihat siapa wanita tua yang memanggil namanya.
" Kau, Jun??"
" Nenek!!!" Jun melepaskan pelukannya di kaki Yesung dan beralih ke pelukan Nenek Jung " Nenek! Jun rindu nenek!"
Semua orang saling pandang keheranan, bagaimana Jun bisa mengenal Nenek Jung. Apa mereka memiliki hubungan saudara?
" Jun! Ibumu dimana? Kenapa kalian pergi?"
" Jun? Bagaimana kau bisa kenal dengan Nenek Jung?" Heechul menyentuh bahu Jun membuat anak kecil itu menoleh padanya.
" Apa kau Ayah Jun?" Tanya Nenek Jung pada Heechul.
Heechul mengangguk kecil.
" Syukurlah kau sudah bertemu dengan Ayahmu, Jun. Dimana Hani? Apa kau dan Hani sudah menikah?" Tanya Nenek Jung lagi pada Heechul.
Jun mendongak untuk melihat wajah Ayahnya setelah itu dia menarik ujung baju Nenek Jung membuat perhatian wanita tua itu teralih padanya " Nenek, ibu sudah meninggal" Kata Jun.
Sontak nenek Jung menutup mulutnya karena terkejut " Meninggal?" Katanya pelan " Astaga! Kenapa nasib gadis itu begitu buruk. Jun, maaf nenek tidak tahu sama sekali"
" Tidak apa-apa nek, Jun sekarang bahagia bersama Ayah dan paman"
" Ehm," Nenek Jung hendak berkata lagi tapi dia bingung harus memanggil Heechul seperti apa " Oh, Ayah Jun. Nenek tidak pernah menganggap mu tidak bertanggung jawab karena Hani sudah cerita semuanya pada Nenek. Tapi, Nenek harap kau benar-benar mencintai Jun karena Anak ini tidak memiliki siapapun lagi selain kau ayahnya. Hani adalah anak Yatim piatu yang tinggal bersama Nenek sejak ia kecil. Dia sudah kuanggap seperti anak kandungku dan setelah Hani pergi aku benar-benar kesepian karena anak-anakku tidak ada yang ingin tinggal bersamaku"
" Hyung, aku ingin Nenek Jung tinggal bersama Kita disini" Yesung memegang lengan Heechul erat-erat " Bolehkan Hyung?"
Heechul tak langsung menjawab dan tampak berfikir. Dia lalu melihat Jun dan Nenek Jung setelah itu dia bertanya " Apa Nenek tidak keberatan tinggal bersama kami?"
" Hyung" Yesung lalu memeluk Heechul karena bahagia.
" Ada Jun dan Yesung yang akan jadi pelipur lara, Nenek tidak mungkin bisa menolaknya" Kata Nenek Jung tanpa mengurangi senyum diwajahnya yang sudah keriput.
" Jun senang sekali! Ada Nenek, Ayah, dan paman-paman Jun." anak kecil itu melompat kegirangan membuat Semua orang tertawa melihat tingkahnya yang menggemaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semua Sayang Yesung
FanficIntinya ini cerita keluarga. Yesung baru saja di tinggalkan oleh Ayahnya yang meninggal dunia karena sakit keras. Setelah ayahnya meninggal, dia harus di usir dari rumahnya karena ayahnya meninggalkan banyak hutang. Ayahnya berpesan agar Yesung menc...