Sesion II : Antara Hidup Dan Mati Bagian Tiga

1.7K 177 44
                                    

Klek

" Bajingan! " Jungmo Menarik Taecyeon dan melemparkannya keluar dari dalam mobil. Yesung juga hampir terlempar karena posisi sebelumnya Taecyeon masih memeluk Yesung yang kesadarannya tinggal setengah.

Tidak lama kemudian beberapa Mobil mengelilingi mereka. Sekitar dua puluh orang keluar dari dalam mobil itu dan keseluruhannya adalah anak buah Taecyeon.

Jungmo tidak menyangka jika ternyata anak buah Taecyeon mengikuti mereka dan kini mereka semua terkepung. Jaejoong belum juga tiba, Jungmo benar-benar butuh bantuan sekarang.

Taecyeon tertawa ketika dia bangkit dari aspal. Tertawa menang ketika melihat wajah Jungmo yang berubah ngeri mengetahui telah dikepung oleh anak buahnya.

" Hahhahaha, kau fikir aku bodoh!! Bangsat!! "

Bugh

Taecyeon menendang perut Jungmo sehingga lelaki itu tersungkur kebelakang.

Siwon Hae dan Kyuhyun sudah bersiap dengan senjata mereka. Sementara Heechul, dia mengendap-endap menghampiri Mobil Taecyeon untuk melihat keadaan adiknya.

" Yesung-ah" Panggil Heechul berbisik " Ini hyung"

Pelan-pelan Yesung membuka matanya " Hyung, akhirnya hyung datang juga"

Heechul masuk kedalam mobil, dia melihat wajah Yesung yang terlihat begitu pucat dengan sedih. Tangannya terulur menyentuh tangan adiknya dan agak sedikit terkejut karena tubuh Yesung begitu dingin.

" Hyung, peluk aku. Rasanya dingin sekali" Pinta Yesung lirih.

Heechul bergegas memeluk adiknya erat-erat sembari mencium puncak kepalanya beberapa kali.

Sebenarnya pertarungan mereka jika dinilai dari jumlah sangat tidak seimbang. Anak-anak Vixx menyusul bersama Kai dan lay yang membuat jumlah menjadi sedikit lebih imbang dari sebelumnya.

Tidak ada yang tidak terluka, bahkan beberapa ada yang menderita luka akibat senjata tajam.

Sampai akhirnya, sebuah helycopter mendarat diantara mereka dan beberapa Sniper menembaki sasaran mereka sesuai arahan Jaejoong.

Anak buah Taecyeon beberapa rubuh ketanah dan ada yang berhasil lari namun langsung dihadang oleh anak-anak Vixx.

Taecyeon semakin tersudut karena anak buahnya banyak yang sudah mati dan tertangkap. Dia masih bertarung dengan Jungmo, mereka bertekad bertarung sampai mati sepertinya.

" Jungmo-ah, Yesung, tubuhnya dingin sekali. Kita harus membawanya pergi"

Mendengar Heechul memanggil Jungmo, Taecyeon berbalik. Dia berlari menghampiri Yesung dan Heechul sembari mengambil belati dari balik punggungnya. Satu gerakan cepat, dia menyayat lengan Heechul hingga pakaiannya robek sampai kekulitnya.

" Aahhhhh" Pegangan Heechul pada adiknya terlepas dan Taecyeon langsung menangkap Yesung dan menahannya " Ok Taecyeon!!!! " Teriak Heechul marah.

Taecyeon mengarahkan belatinya keleher Yesung. Dengan gemetar dia mengancam semua orang yang ada disana " Jangan ada yang berani mendekat, aku bisa membunuhnya kapan saja"

" Lakukan saja! " Bisik Yesung lirih dan Taecyeon bisa mendengarnya dengan sangat jelas.

" Diam!!" Taecyeon meneriaki Yesung, matanya merah dan berair. Entah kenapa dia benar-benar merasa putus asa sekarang.

" Ok Taecyeon!!! Aku tidak akan pernah melepaskanmu! " Jungmo hendak menerjang Taecyeon tapi langsung ditarik oleh Jaejoong " Noona, biarkan aku"

" Jangan bodoh!!" Sembur Jaejoong " Kau lihat itu!! Kalau sampai dia menggorok Leher Yesung, lehermu juga akan bernasib sama"

Semua Sayang YesungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang