Kyuhyun sedang berpatroli disekitar Hotel bersama Hae sekaligus sedang memata-matai seseorang disana.
Tugas ini diberikan secara rahasia karena tidak ada yang boleh mengetahui misi penting ini, meskipun anggota kepolisian yang satu divisi dengan mereka.
Ryeowook mencurigai jika di departemen mereka ada yang menjadi Kaki tangan Mo Tae Gu yang selalu membuang bukti-bukti tentang kejahatan lelaki itu.
" Target baru tiba di Hotel" Kata Kyuhyun entah pada siapa. Dia berbicara melalui alat komunikasi yang terhubung di telinganya " Bersama seorang wanita."
Hae nampak menghela nafas sambil menggaruk keningnya, dia bahkan menggelengkan kepalanya beberapa kali.
" Ada apa? " Tanya Kyuhyun.
" Yesung "
" Hah? "
" Itu, perempuan itu Yesung "
Tiba-tiba Kyuhyun mengusap telinganya karena teriakan melengking yang dia dapatkan melalui alat komunikasi yang ada ditelinganya.
Pasti Ryeowook sedang memaki disuatu tempat.
" Apa yang harus kita lakukan sekarang? " Tanya Hae.
" Jangan lakukan apapun dulu karena Yesung bisa dalam bahaya jika penyamarannya sampai terbongkar "
Hae mengangguk. Keduanya kemudian hanya mengamati Target mereka dari jarak yang tidak terlalu jauh dan juga tidak terlalu dekat.
Tidak lama kemudian, wanita, ehem, maksudnya Yesung sepertinya sudah menyelesaikan urusannya dengan Mo Tae Gu.
Dia nampak keluar dari Hotel tidak bersama dengan laki-laki itu lagi.
Kyuhyun menunggu didalam mobil dan ketika Yesung sudah sampai disamping mobil mereka, dia langsung membuka pintu dan memaksa Yesung untuk masuk kedalam.
Yesung meronta dan akan melawan karena merasa berada dalam bahaya. Seseorang menculiknya.
" Lepaskan! Hei, siapa kau! Lepaskan aku, bajingan!!! "
" Diamlah!! " Tekan Kyuhyun.
Mengenali suara sahabat karibnya itu dengan Jelas, Yesung sempat melotot namun setelahnya dia langsung menutupi wajah dengan kedua tangannya " Ka-kalian siapa? Apa yang kalian lakukan padaku? Kenapa kalian menculikku? " Katanya dengan suara rendah menirukan suara wanita.
Kyuhyun memutar kedua bolamatanya sembari mendengus kecil, sedangkan hae hanya bisa menghela nafas panjang.
" Baiklah, baiklah! " Yesung menyerah karena dia sudah tahu pasti jika dua bajingan ini pasti sudah lebih dulu mengenalinya " Apa yang kalian lakukan disini? "
" Harusnya aku yang bertanya padamu!" Kyuhyun melihat Yesung dengan pandangan mencurigai " Tidak ada perintah apapun dari Pihak FBI.
Yesung mengerucutkan bibirnya pura-pura tidak bersalah.
" Oh, mau sok jagoan lagi?? "
Yesung memalingkan wajah sambil bergumam tidak jelas " Aku kan memang jagoan"
" Yesung-ah, " Keluh Hae dan kyuhyun bersamaan.
" Aku hanya iseng saja" Sahut Yesung " Hanya ingin mengasah kemampuanku dalam melakukan penyamaran."
" Iseng? Mo Tae Gu?? Dia itu predator" Omel. kyuhyun " Sudah tiga wanita yang jadi korbannya"
" Lalu? Apa kalian sudah mendapatkan bukti kejahatannya? "
Hae mengangguk.
" Jangan temui dia lagi" Kyuhyun memegang kedua tangan Yesung erat-erat " Dia itu orang gila"
KAMU SEDANG MEMBACA
Semua Sayang Yesung
Fiksi PenggemarIntinya ini cerita keluarga. Yesung baru saja di tinggalkan oleh Ayahnya yang meninggal dunia karena sakit keras. Setelah ayahnya meninggal, dia harus di usir dari rumahnya karena ayahnya meninggalkan banyak hutang. Ayahnya berpesan agar Yesung menc...