Sesion III : Akhir

521 78 66
                                    

Heechul, Ryeowook dan Kibum masih merenungi kebodohan dan kegabutan Mereka bertiga yang sudah membuat seisi rumah berantakan dan adik mereka kesal setengah mati.

Awalnya mereka hanya merasa bosan karena biasanya mereka akan melakukan banyak hal diluar rumah, tapi sekarang mereka tidak memiliki fasilitas apapun yang bisa mereka gunakan untuk bepergian keluar, bahkan cadangan uang juga tidak banyak.

Makanya tercetus lah ide busuk dari otak Ryeowook yang sudah rusak sejak lama.

Tapi yang terjadi sekarang lebih buruk dari otak Ryeowook yang sudah rusak.

Tanpa sadar, mereka bertiga menghela nafas bersamaan.

Tidak lama kemudian, Yesung keluar dari kamarnya. Tapi, ada yang membuat ketiga hyungnya hampir mati terkena serangan jantung.

Yesung keluar dari kamar menggunakan gaun sederhana berwarna putih. Gaun itu adalah gaun yang ia gunakan ketika dia dan ketiga teman-temannya kencan di gangwondo.

Ditambah dia menggunakan make up tipis dan wig yang sama yang ia gunakan dulu.

" A-apa yang kau pakai itu?" Tanya Heechul dengan wajah yang membiru karena kesal.

Yesung melirik Heechul sedikit, setelah itu dia duduk di kursi kayu sembari menyilang kan kakinya seperti nyonya muda.

" Ini rumahku, jadi terserah aku mau melakukan apa. Jika kalian tidak segera membersihkan rumah ini, aku akan mengatakan pada Kangin Hyung jika kalian yang memaksaku memakai pakaian seperti ini"

Ryeowook dan Kibum melotot karena terakhir kali Kangin melihat Yesung menggunakan pakaian wanita, merekalah yang kena getahnya.

" Kau sudah tidak marah pada kami lagi?" Tanya Kibum.

Yesung nampak berfikir, dia lalu menghampiri Kibum untuk berbisik " Tidak semudah Hyung"

Membuat sekujur tubuh Kibum menggigil. Apalagi parfum yang dipakai Yesung tercium aroma wanita membuat nya merasa berdosa karena otak kotornya seolah bekerja lebih keras dari sebelumnya.

" Cepat! Bersihkan rumah ini sebelum Kangin Hyung pulang"

Setidaknya Yesung tidak se murka tadi dan itu Cukup membuat Heechul, Ryeowook dan Kibum menjadi penurut hingga bergegas membersihkan rumah itu karena semuanya adalah hasil karya mereka bertiga.

Kibum sesekali mencuri pandang kearah adiknya yang duduk sambil memperhatikan mereka bertiga yang sedang bekerja. Entah apa yang sedang direncanakan Yesung dengan memakai pakaian seperti itu.

Rumah belum bersih dan tiba-tiba ada yang masuk kedalam rumah. Kangin sudah pulang.

Melihat keadaan rumah yang berantakan dia merasa terkejut dan, melihat seorang wanita duduk di kursi kayu dia jauh lebih terkejut.

Sapu yang dipegang Ryeowook terjatuh, jantung nya berdegub-degub takut Kangin tiba-tiba murka dan melenyapkan mereka bertiga karena berani membiarkan adik mereka berpakaian seperti itu dirumah.

" Yoon ah-sshi? Apa yang kau lakukan disini?" Kangin merasa curiga dengan wanita itu tapi ekspresi wajahnya tetap tenang dan tidak menunjukkan sesuatu yang berbahaya.

" Bukankah bapak yang di Camp militer tadi siang ya? Jadi ini rumah bapak?" Yesung menyapa Kangin seraya menjabat tangannya.

Jantung Ketiga Hyungnya serasa jatuh kelambung karena Yesung ternyata tidak mengungkap identitas nya pada Kangin. Tapi, siapa Yoon ah-sshi????

" Iya, mereka bertiga adalah saudaraku. Apa mereka melakukan sesuatu padamu?"

Yoon-ah-sshi alias Yesung-sshi melihat ketiga nya bergantian " Ehm, hanya masalah kecil saja tapi sudah selesai."

Semua Sayang YesungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang