Yesung bangun lebih Awal karena hari ini adalah hari libur untuk semua orang. Dia tidak ingin melewatkan hari ini karena entah kapan akan datang seperti hari ini lagi.
Ah, bukankah masih ada libur tahun baru? Sepertinya Yesung harus membuat daftar liburan untuk Tahun baru nanti.
Dia melihat wajah teman-temannya yang masih tertidur satu persatu.
Bajingan ini semuanya minum anggur tadi malam. Mereka pasti pusing saat bangun nanti.
Mana dia perduli! Hari ini mereka semua adalah miliknya. Tidak ada yang boleh melewatkan hari ini karena Hae dan Kyuhyun mengatakan ada tugas penting di sore hari.
" Hei, bangun!!! Sudah pagi" Yesung menendang kaki teman-temannya satu persatu namun tidak ada yang bergerak. Apa mereka semua mati? " Kyu, bangun" Paksa Yesung dengan mengguncang bahu Kyuhyun " Ayo kita jalan-jalan.
" Yesung-ah, kita baru tidur pukul empat. Biarkan aku tidur sebentar lagi" Omel Kyuhyun tanpa membuka matanya sama sekali.
" Tidak mau! Ayo bangun" Yesung menarik tangan Kyuhyun memaksanya untuk duduk.
Dengan malas Kyuhyun mengusap matanya yang masih sangat berat, dia menguap sekali setelah itu berbaring lagi.
" Astaga!!" Yesung lalu beralih kearah Siwon yang ada disebelah Kyuhyun " Siwon-ah, sayangku ayo bangun" Katanya sambil menarik kedua tangan Siwon " Ayo kita jalan-jalan."
Siwon tersenyum kecil, dia mengangguk dengan mata yang masih terbuka setengah.
" Yesung-ah beri aku ciuman dan aku akan bangun" Gumam Kyuhyun yang masih meringkuk berbaring.
" Baiklah, kau juga kesayanganku" katanya dan memberi satu kecupan kecil di pipi Kyuhyun " Sekarang bangun sayang"
" Terimakasih" Kyuhyun mencoba untuk duduk meskipun rasanya dia masih sangat malas.
" Hae-ah, bangun! Ayo kita jalan-jalan" Yesung menarik kaki Hae dan menyeretnya dengan mengumpulkan tenaga penuh " Hae-ah, kau bilang kau mencintaiku. Cepat bangun! Aku tidak ingin melewatkan hari ini begitu saja"
" Baiklah, baiklah!" Kata Hae yang juga nampak malas " Beri aku pelukan" Katanya sambil merentangkan kedua tangannya. Matanya juga belum terbuka sepenuhnya.
Yesung menghela nafas sambil menggelengkan kepalanya " Dasar bayi besar" Gumamnya dan memberikan satu pelukan hangat untuk Hae " Sudah, kalian semua cepat mandi. Aku tunggu disini. Kita sarapan diluar saja"
Ketiganya mengangguk patuh, mereka berdiri berjajar seperti Zombie dilihat dari langkah mereka yang masih terseret dengan malas.
Hanya butuh waktu lima belas menit dan ketiga laki-laki itu sudah nampak segar setelah mereka mandi.
Yesung sedang bermain dengan ponselnya saat ia menunggu ketiga teman-temannya mandi.
" Pakaian kalian sudah aku siapkan diatas tempat tidur" Kata Yesung tanpa menoleh pada teman-temannya.
Ketiga orang itu melihat kearah tempat tidur dan yah, Yesung benar-benar menyiapkan kebutuhan mereka seperti seorang istri yang baik. Mereka bertiga cukup bangga dengan itu dan berfikir mungkin Yesung sedang belajar membuka hati untuk menerima mereka sebagai pendamping hidup mereka suatu hari nanti.
Setelah semua selesai dengan pakaian mereka. Para pemuda tampan itu pergi keluar bersama-sama. Tujuan pertama mereka lebih dulu mencari sarapan sebelum mereka melanjutkan perjalanan ke suatu tempat yang menurut mereka menyenangkan.
Keempatnya pergi ke Lapangan hijau untuk menghabiskan liburan mereka. Yesung sempat membeli banyak sekali makanan dan minuman untuk bekal mereka semua. Dia bahkan membeli mainan seperti alat untuk membuat gelembung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semua Sayang Yesung
FanficIntinya ini cerita keluarga. Yesung baru saja di tinggalkan oleh Ayahnya yang meninggal dunia karena sakit keras. Setelah ayahnya meninggal, dia harus di usir dari rumahnya karena ayahnya meninggalkan banyak hutang. Ayahnya berpesan agar Yesung menc...