Yesung melihat wajah Hyungnya satu persatu dengan wajah super galak karena Heechul dan Ryeowook sukses merusak baju Ibu Jun yang dikenakan olehnya.
Bagian bahu dan punggungnya robek karena ditarik oleh mereka berdua dan Yesung sukses seperti seorang wanita yang baru saja dinodai oleh beberapa orang pria karena Wig dan Make up nya juga terlihat sangat mengenaskan.
" Jun, bukan paman yang merusaknya" Kata Yesung yang merasa bersalah ketika Jun hanya bisa terperangah melihat baju kesayangan ibunya menjadi pakaian tak layak pakai lagi " Dua orang gila ini pelakunya " Tunjuk Yesung kearah Heechul dan Ryeowook.
Jun mendongak untuk melihat Kibum yang berdiri tepat disebelahnya, setelah itu dia mengatakan " Jun masih menyimpan baju ibu yang lain. Rusak satu saja tidak masalah" Jawab Jun.
" Anak baik " Sahut Heechul.
Yesung mendengus kecil, dia kemudian mendesah melihat keadaannya sekarang " Apa kalian sudah puas melakukan pelecehan pada adik kalian sendiri, hah? "
" Pelecehan? " Ulang Heechul dan Ryeowook kompak.
" Hyung, lihatlah apa yang sudah mereka lakukan padaku!!" Rengek Yesung yang mendekat pada Kibum dan merangkul erat lengan kokohnya " Mereka sudah melakukan pelecehan terhadapku, bukankah artinya mereka harus dihukum"
" Apa? " Pekik Ryeowook.
Kibum melihat Ryeowook dan Heechul bergantian, alisnya nampak naik sebelah " Sebaiknya ganti bajumu, ada yang ingin hyung bicarakan denganmu"
Yesung nampak cemberut karena Kibum sama sekali tidak merespon keluhannya, dia kemudian mengatakan " Baiklah, baiklah. Aku mandi dulu ya hyung"
Kibum mengangguk kecil dan setelah Yesung pergi, Ryeowook dan Heechul menghela nafas panjang.
Kibum lagi-lagi melihat dia hyungnya itu, dia mengatakan " Kalian berdua sama idiotnya"
Heechul melotot dan berniat melempar Kibum dengan sepatunya tapi tidak jadi karena Yesung kembali entah karena apa.
" Urusan kita belum selesai!! " Kata Yesung galak.
" Ups!! "
" Cih"
Beberapa saat kemudian, Yesung sudah berpakaian Normal. Dia menghampiri Kibum yang nampak melamun sendirian dihalaman belakang rumah mereka.
" Hyung"Sapanya.
Kibum memutar sedikit kepalanya dan tersenyum kecil begitu mengetahui adiknya sedang mendekat.
" Sepertinya hyung sedang memikirkan sesuatu? "
" Bagaimana dengan pekerjaanmu? " Tanya Kibum.
Yesung memilih untuk memeluk Leher Kibum dari belakang, dia menumpukan dagunya dibahu Kibum " Hyung, aku tidak akan membahayakan nyawaku sendiri. Seperti yang dikatakan pamanku jika Tim kami tidak akan dibiarkan terluka sama sekali."
" Bagaimana tentang rencana pembunuhan itu? Ah, kau terlalu banyak menonton drama"
" Ya, ada gunanya juga aku sering menonton drama. Hyung tunggu saja drama ini tayang"
" Bagaimana kau bisa membuat seorang penjahat tergila-gila padamu, hah??"
Yesung tertawa kecil, dia kemudian mengambil tempat duduk yang kosong disisi kibum " Hanya sedikit trik saja. Aku hanya selalu berpura-pura terlihat polos, sedikit jual mahal dan tidak lupa untuk selalu terlihat cantik dimata semua orang"
Kibum memutar bola matanya dengan malas.
" Hyung, seperti apa perasaanmu jika orang yang kau cintai mati ditanganmu atau mati karena kesalahanmu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Semua Sayang Yesung
Fiksi PenggemarIntinya ini cerita keluarga. Yesung baru saja di tinggalkan oleh Ayahnya yang meninggal dunia karena sakit keras. Setelah ayahnya meninggal, dia harus di usir dari rumahnya karena ayahnya meninggalkan banyak hutang. Ayahnya berpesan agar Yesung menc...