Masih belum selesai

2K 171 76
                                    

Kyuhyun dan Siwon langsung melompat ketika mengetahui Yesung terbaring pingsan. Mereka bahkan tidak sempat melihat tamu yang datang dan langsung membopong Yesung dan membaringkannya diatas sofa.

Ibu Changmin pun tak kalah panik,  dengan sigap dia mengeluarkan minyak angin aroma terapi dari dalam tasnya lalu mendekatkannya ke hidung Yesung agar Yesung menghirupnya.

" Dia kenapa bibi? " Tanya laki-laki yang datang bersama ibu Changmin.

Kyuhyun dan Siwon lalu menoleh pada laki-laki itu. Mata mereka membulat dan sesaat kemudian keduanya mundur bersama-sama.

" Ka-kau" Tunjuk Siwon.

" Ha-ha-hantu,  kau kau" Kyuhyun bahkan terlihat jauh lebih takut ketimbang Siwon.

Alis Max terajut begitu erat melihat kelakuan konyol dua anak lelaki yang berdiri gemetar tak jauh dari tempatnya berdiri " Hantu? " Tanya nya bingung sambil meraba wajahnya sendiri.

Ibu Changmin yang menyadari ketakutan Siwon dan Kyuhyun ingin tertawa,  tapi melihat Yesung yang masih tak sadarkan diri dia langsung membatalkan niatnya tersebut " Hei,  hei,  anak-anak. Dia bukan hantu, ya ampun " Ibu Changmin berkata sambil melambaikan tangannya " Dia, Max, Sepupu Changmin. Wajah mereka memang sangat mirip"

" Apa?? " Kyuhyun dan Siwon berteriak kompak.

Yesung mengerang dan mencoba untuk duduk dibantu oleh Ibu Changmin. Sambil memegang kepalanya yang masih agak pusing,  dia mendongak dan ketika matanya melihat lelaki tinggi yang sedang berdiri dihadapannya dia hampir pingsan sekali lagi.

" E-eh,  Yesung-ah. Astaga" Ibu Changmin memegang bahu Yesung " Ini,  minum dulu" Ucapnya sambil mengaggsurkan segelas minuman pada Yesung.

" Baiklah,  baiklah. Mungkin wajahku ini yang membuatmu takut. Aku akan menutupnya" Max yang sedang berdiri memutar malas bola matanya lalu mengeluarkan masker dari dalam saku celananya dan kemudian dia memakainya.

" Aku tidak apa-apa bibi,  aku tidak apa-apa" Yesung menghirup udara dalam-dalam lalu mengeluarkannya dengan sedikit kasar " Kau,  duduk disini" Yesung meminta Max untuk duduk disebelahnya dan Max tentu menuruti permintaan itu dengan senang hati " Katakan padaku, kau manusia atau hantu? "

Alis Max naik sebelah dia membuka masker mulutnya lalu setelahnya dia mendekatkan wajahnya hingga hidungnya dan hidung Yesung saling bersentuhan.

Yesung berkedip dua kali dan sesaat itu juga max membingkai wajah Yesung dengan kedua tangannya lalu menekan bibir Yesung dengan bibirnya.

" Jika hangat itu artinya aku manusia" Max berujar santai setelah menjauhkan wajahnya dari wajah Yesung.

Paaaak

Ibu Changmin memukul kepala Max dengan tas nya " Apa yang kau lakukan? " Desis wanita itu.

Yesung yang masih Shock hanya berkedip-kedip sambil memegang bibirnya yang telah di nodai.

" Beraninya kau, " Kyuhyun menarik rambut Max dibantu oleh Siwon yang menarik sebelah kaki max.

" E-eh,  apa-apaan kalian ini. Jangan berkelahi di rumahku" Heechul berlari ke depan ketika mendengar keributan disusul kangin dibelakangnya.

Kangin menarik Kyuhyun dan Heechul menarik Siwon.

" Biarkan aku,  biar aku menghajar bajingan ini" Kyuhyun berusaha melepaskan diri dari pegangan Kangin.

" Hei,  hei,  tenanglah sedikit. Seperti dia baru mencium pacarmu saja" Seru Kangin mencoba untuk menenangkan kegaduhan Kyuhyun.

" Dia mencium Yesung!! " Teriak Siwon kesal.

Semua Sayang YesungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang