Persahabatan Untuk Selamanya

1.8K 166 24
                                    

Yesung duduk diantara dua laki-laki yang entah kenapa belakangan ini bersikap lebih Over Protective ketimbang biasanya.

Siwon sekarang membelikan Yesung Coklat setiap hari,  Pagi,  siang bahkan malam-malam dia rela mengantarkan Coklat kerumah yesung sampai-sampai Yesung merasa berat badannya bertambah beberapa kilo.

Kyuhyun bahkan tak pernah lagi mengatainya bodoh dan selalu mengerjakan tugas rumah Yesung dengan senang hati dan sungguh semua itu membuat Yesung terheran-heran.

Sebenarnya hal itu bukan sesuatu yang cukup bagus,  apalagi Yesung sudah duduk di kelas sembilan yang artinya mereka akan melaksanakan Ujian Akhir sekolah sebentar lagi. Jika Kyuhyun terus menerus memanjakan Yesung seperti itu bisa-bisa Yesung tidak lulus Ujian.

Donghae hanya bisa geleng-geleng kepala melihat interaksi aneh ketiga orang itu.

" Siwon-ah,  coba kau lihat pipiku? " Yesung menunjuk pipi dengan telunjuknya membuat Siwon berfikir,  mungkin Yesung minta dicium dipipinya.

Siwon tersenyum lebar sambil bertanya " Memangnya kenapa dengan pipimu? " Tanya siwon.

Kyuhyun yang sedang mengerjakan tugas matematika seketika menoleh,  matanya berkilat seolah ingin mencakar-cakar wajah Siwon yang terlihat sangat menyebalkan.

Yesung lalu menggembungkan pipinya sambil telunjuknya menusuk-nusuk pipinya " Aku rasa berat badanku bertambah banyak dan yang paling banyak itu disini" Tunjuknya pada pipinya.

" Siapa suruh setiap hari kau makan coklat,  jadinya berat badanmu bertambah banyak" Desis kyuhyun sambil matanya menatap Siwon dengan Galak " Untung gigimu tidak sakit"

Yesung cemberut lalu tangannya terulur mendorong bahu siwon dengan sedikit kasar " Salahkan saja dia yang setiap waktu menjejaliku dengan coklat,  eskrim,  permen"

" Bukankah kau menyukai semua itu?" Jawab Siwon tidak perduli " Aku hanya mau menyenangkan hatimu,  itu saja"

" Tapi,  kalau aku gendut bagaimana?  Nanti kalian tidak mau berteman denganku lagi kalau sampai aku gendut"

" Kalau kau gendut,  aku tinggal menggelindingimu saja seperti Drum Minyak" Omel Kyuhyun.

Yesung semakin cemberut lalu dia bertekad untuk tidak makan coklat selama beberapa waktu.

" Baiklah,  mulai besok aku akan diet. Jadi, kau jangan membelikanku coklat lagi,  mengerti"

Siwon mendengus pelan " Kita lihat saja,  berapa lama kau bisa bertahan tidak makan makanan manis"

" Aku, tidak tau" Yesung menyusut diatas kursinya,  dia sendiri bahkan tidak yakin bisa atau tidak menghindari makanan-makanan manis itu karena normalnya adalah dia sangat mencintai semua makanan itu dan jika dia meninggalkan semuanya,  itu bukan Yesung namanya.

" Ini,  semua tugasmu sudah kukerjakan." Kyuhyun menyerahkan buku tugas matematikanya pada yesung " bulan depan kita ujian akhir sekolah,  apa kau sudah siap menghadapinya? "

" Heechul hyung bilang dia akan membawakanku guru Les Private yang baru, yang kemarin itu.. "

" Kenapa dengan yang kemarin? " Tanya Kyuhyun dengan alis yang terajut.

" Hehe, hanya sedikit membuatnya jera karena sudah mengurangi jam bermainku bersama kalian"

Siwon dan Kyuhyun mengehela nafas dengan kasar.

Tiba-tiba Yesung melonjak karena getaran Ponsel yang berada di kantong celananya. Cepat-cepat dia mengeluarakan ponsel tersebut dari kantung celananya karena rasanya begitu menggelikan.

Semua Sayang YesungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang