Jun Sedang Mengunggu Yesung Pulang karena Jam dinding rumah mereka sudah menunjukkan pukul empat Sore. Rasanya sudah tidak sabar ingin bermain dengan paman, fikirnya.
Dan ketika mendengar suara Sepeda motor pamannya. Jun berlari dan membuka Pintu. Tapi, pamannya tidak sendirian. Ada beberapa anak laki-laki yang seumuran dengan pamannya datang berkunjung kerumah mereka.
" Hai, Jun" Sapa yesung.
Saat Yesung masuk kedalam bersama teman-temannya. Jun mengikuti mereka, anak kecil itu mengambil tempat disisi pamannya sembari memeluk tangan Yesung erat-erat " Paman, Jun hari ini dapat Nilai A. Paman mau lihat tidak? "
Yesung tersenyum sambil memegang kepala Jun dengan Lembut " Iya, nanti paman Lihat. Paman mau kekamar sebentar, mau mengambil pakaian paman. Kasihan teman-teman paman nanti menunggu terlalu lama"
" Memangnya paman mau kemana? " Tanya Jun, matanya melirik Siwon, Kyuhyun dan hae dengan kilatan kesal.
" Paman hari ini akan menginap dirumah Paman Siwon" Yesung menunjuk kearah Siwon yang melambaikan tangannya pada Jun " Besok siang paman pulang"
Jun cemberut dengan bibir yang mengerucut " Itu artinya hari ini Jun akan tidur sendirian? "
" Jun bisa tidur dikamar Ayah, " Jawab Yesung.
" Baiklah, " Balas Jun pelan " Tapi, besok paman benar-benar akan kembali, iya kan? "
Yesung mengangguk dan tertawa " Tentu saja, ini kan rumah paman juga"
Jun ikut tertawa, setelah itu Yesung berlari kekamarnya untuk mengambil pakaian yang lupa ia bawa.
Jun mengamati Teman-teman pamannya satu persatu. Hae melambaikan tangannya pada Jun, sedangkan Siwon dan Kyuhyun hanya tersenyum kecil padanya.
" Paman, beri aku uang karena kalian akan membawa pamanku pergi " Jun menodong Hae, Siwon dan Kyuhyun dengan menengadahkan tangannya dihadapan mereka bertiga " Karena kalian semua, aku jadi tidak bisa bermain dengan pamanku hari ini"
Kyuhyun menggaruk dagunya saat ia menghampiri Jun " Kau, mau memeras kami, hah? " Ucapnya sambil memukul pelan kepala Jun, pelan sekali " Masih kecil sudah jadi kriminal, besar mau jadi apa? "
" Aku hanya meminta kalian membayar pajak saja. Lagipula jika dilihat-lihat kalian semua sepertinya bukan orang miskin, apa salahnya memberi sedikit uang padaku?"
Kyuhyun mendengus kecil " Berapa usiamu? "
" Tujuh Tahun, "
" Ehm, baiklah. Ini paman beri kau uang. Tapi, kau harus jadi anak yang baik mengerti! " Kyuhyun mengeluarkan beberapa lembar uang dari dalam sakunya dan memberikannya pada Jun.
" Oke, paman." Jun menerima uang itu dengan senang hati, setelah itu dia menodongkan tangannya pada Siwon dan Hae. Mau tidak mau kedua laki-laki itu juga memberi Jun beberapa lembar uang.
" Aku kaya, " Kata Jun sambil mengipasi wajahnya dengan uang" Sering-sering ya paman"
" Cih, "
Selang beberapa saat, Yesung keluar dari kamar dengan ranselnya yang terlihat lebih padat dari sebelumnya. Dia lalu berpamitan pada Jun " Paman pergi dulu ya."
" hati-hati dijalan ya paman "
" Oke, Jun. Katakan pada Ayah kalau Paman pulang sebentar hanya untuk mengambil pakaian dan tidak sempat berpamitan lagi"
Jun melambaikan tangannya sambil mengangguk.
Keempat anak laki-laki itu akhirnya pergi meninggalkan rumah Yesung dan Yesung meninggalkan sepeda motornya dirumah. Dia memutuskan untuk menumpang pada Kyuhyun karena Kyuhyun yang memintanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semua Sayang Yesung
FanfictionIntinya ini cerita keluarga. Yesung baru saja di tinggalkan oleh Ayahnya yang meninggal dunia karena sakit keras. Setelah ayahnya meninggal, dia harus di usir dari rumahnya karena ayahnya meninggalkan banyak hutang. Ayahnya berpesan agar Yesung menc...