Kibum melompat untuk menutupi tubuh adiknya yang telanjang bulat. Seperti adegan heroik di Film-film, dia menarik tirai jendela dan langsung menggulung tubuh Yesung lalu mereka berdua berguling-guling dilantai bersama-sama.
Kyuhyun, Siwon dan Donghae terperangah melihat adegan itu. Apa-apaan Kim Kibum ini??? Apa Yesung itu seorang wanita sampai-sampai dia harus se berlebihan itu hanya untuk menutupi tubuh polos adiknya.
" Apa yang kalian lihat? " Desis kibum galak, membuat Kyuhyun and Friends langsung memalingkan wajah mereka.
Yesung meronta didalam tirai yang menggulungnya " Hyung, lepaskan aku" Pintanya sambil merengek " Ayah!!!! " Teriak Yesung.
Kangin berlari kecil menghampiri Yesung. Dia bingung harus tertawa atau menangis melihat hal konyol seperti ini " Siapa suruh kau tidak mau pakai baju" Ucap kangin sambil menggendong Yesung tanpa mengeluarkannya dari dalam gulungan tirai.
Yesung tidak menjawab malah cemberut dengan bibir yang mengerucut panjang.
Setelah Yesung dibawa kangin kedalam kamar. Siwon, Kyuhyun dan donghae menghela nafas bersama-sama. Setelah itu donghae bertanya pada teman-temannya " Aku merasa ada yang aneh dengan Yesung"
Siwon dan Kyuhyun saling pandang. Mereka lupa menceritakan pada donghae perihal keadaan Yesung, jadi tentu saja Donghae merasa ada yang tidak beres dengan Yesung.
" Dia, kehilangan setengah memory nya. Yang ia ingat kenangannya saat dia berusia tujuh tahun" Jelas Kyuhyun.
Donghae mengangguk mengerti " pantas saja dia jadi terlihat sangat imut"
Siwon memukul kepala donghae " Imut pantat mu! Aku malah kasihan melihatnya seperti itu"
" Maaf, maaf" Donghae meringis sambil mengusap kepalanya ' Kenapa tidak sekalian saat dia berusia lima tahun saja. Dia pasti ingat padaku'
Sesaat kemudian, Yesung keluar dengan pakaian lengkap. Keluar sambil membawa mobil-mobilan hadiah dari Ryeowook dan sebelah tangannya lagi menggenggam dua buah kelereng miliknya.
" Ayo kita main, " Ucapnya saat sudah ada dihadapan Siwon dan Kyuhyun " Hyung, mana susu coklatku? " Teriaknya.
Sebenarnya Heechul sudah sejak tadi selesai membuatkan susu coklat untuknya dan insiden tadi cukup memakan waktu hingga susu itu pun dingin dan sudah pasti rasanya juga tak senikmat ketika masih hangat.
" Iya, ini" Heechul berjalan pelan membawakan susu yang baru, yang masih hangat dan nikmat
" Teman-temanku juga mau"
Dahi Heechul berkedut lalu dia menatap ketiga anak lelaki itu dengan galak.
Siwon langsung bereaksi, takut kena amukan Yang mulia Ratu jadi dia cepat-cepat mengatakan " Kami sudah minum susu tadi, tidak apa-apa. Yesung-ee, cepat habiskan susumu, setelah itu baru kita main, oke"
Yesung mengangguk dengan bibir yang mengerucut " Baiklah" Balasnya dan duduk dilantai untuk menghabiskan susu coklat miliknya.
Baru setengah dia menghabiskan susunya, tiba-tiba Yesung terlihat diam dan melamun.
Kyuhyun dan Siwon melihat Yesung yang seperti sedang memikirkan sesuatu yang sangat berat. Mereka lalu ikut duduk di sisi Yesung diikuti donghae didekat mereka.
" Ada apa? " Tanya Kyuhyun.
Yesung memandang Kyuhyun sedih, dia mulai menangis membuat teman-temannya langsung kebingungan " Aku merasa aneh. Aku bingung harus melakukan apa"
Kyuhyun, Siwon dan Donghae saling pandang. Kasihan memang melihat keadaan Yesung yang seperti ini.
" Biasanya jika kalian datang, kalian selalu membawa mainan kalian dan kita semua bertukar mainan. Siwon selalu membawakan hadiah baru untukku jika ayahnya baru pulang dari luar negri, Kyuhyun tidak akan pernah meninggalkan PSP nya. Kalian bukan teman-temanku!! Kyuhyun dan Siwon tidak setinggi ini" Yesung menjadi sangat emosional sekarang, dia menangis sambil menghentakkan kakinya dilantai membuat semua orang menjadi sangat khawatir " Aku mau teman-temanku!!!! huwaaaaaaa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Semua Sayang Yesung
ФанфикIntinya ini cerita keluarga. Yesung baru saja di tinggalkan oleh Ayahnya yang meninggal dunia karena sakit keras. Setelah ayahnya meninggal, dia harus di usir dari rumahnya karena ayahnya meninggalkan banyak hutang. Ayahnya berpesan agar Yesung menc...