Yesung masih Libur sampai beberapa hari kedepan, berbeda dengan Hyung-hyungnya yang sudah sibuk dengan urusan mereka masing-masing dan Jun Yang lagi-lagi pergi berlibur kerumah Nenek Jung karena Heechul sedang melakukan perjalanan keluar kota.
Sebenarnya Yesung tidak keberatan menjaga Jun karena dia juga sedang libur kuliah, tapi Heechul tidak mau ambil Resiko meninggalkan Jun yang sekarang kenakalannya sudah bertambah. Dia tidak ingin adiknya sampai kewalahan menjaga anaknya.
Saat Yesung sedang malas-malasan sendiri diatas sofa santainya. Ada yang menekan Bel Rumah mereka. Dengan malas Yesung menyeret langkah membuka pintu untuk melihat siapa tamu yang berkunjung tersebut.
" Oppa!!!" Pekik Krystal saat melihat Siapa yang mengintip dari balik pagar.
Kedua bola mata Yesung membulat karena kegirangan. Dengan semangat penuh, dia membuka pintu gerbang rumahnya lebar-lebar dan mempersilahkan mobil orangtua angkat nya untuk masuk kepekarangan rumah.
" Oppa!!" Teriak Krystal lagi nampak tidak sabar untuk keluar dari dalam mobil secepatnya.
Yesung menunggu Jaejoong membuka pintu dan saat pintu sudah terbuka, dia tidak mau menunggu untuk membawa adiknya keluar dari dalam mobil.
" Oppa! Lindu" Kata Krystal sambil memeluk Leher Yesung dengan kedua tangan Kecilnya.
" Oppa juga rindu sekali" Balas Yesung.
Yunho yang baru keluar dari dalam mobil hanya tersenyum kecil melihat interaksi dua anaknya tersebut dan Jaejoong yang nampak sedikit kerepotan mengeluarkan barang-barang yang tidak berguna milik Krystal.
" Ayah, ibu" Sapa Yesung dan memberi pelukan bergantian untuk kedua orangtua angkatnya.
" Kami baru tiba dan anak kecil ini sudah heboh setengah mati. Dia bilang ingin bertemu denganmu" Kata Jaejoong.
Krystal yang sudah mengerti apa yang dikatakan ibunya kemudian mengangguk dan tertawa.
" Benarkah?" Tanya Yesung.
" Oppa, hadiah" Tunjuk Krystal kearah mobil Ayahnya " Banyak" Sambungnya.
" Hadiah untuk Oppa?"
" Hem" Anak kecil itu mengangguk lagi.
" Oppa juga punya banyak sekali hadiah untukmu, ada didalam"
" Wah!!!" Krystal bertepuk tangan dan tertawa senang.
" Apa kami akan terus berdiri disini?" Yunho memeluk pinggang Jaejoong dan menginterupsi sedikit obrolan antar kedua anaknya tersebut.
Yesung melirik Ayah dan Ibunya, dia tertawa kecil saat menarik tangan Jaejoong untuk membawa mereka bertiga masuk kedalam" Maaf Ayah, aku terlalu senang bertemu dengan Krystal"
" Semenjak ada adiknya, Seperti nya dia benar-benar melupakan kita" Keluh Jaejoong yang sarat dengan nada bercanda.
" Ah, benarkah? Krystal-sshi, Seperti nya ibu cemburu. Apa kau bisa bersama ayah kita dulu?"
Krystal mengangguk kemudian Yunho mengambilnya dari tangan Yesung.
" Ibu" Yesung mendekat untuk memeluk Jaejoong erat-erat " Aku juga merindukan ayah dan ibu" Katanya.
" Ibu hanya bercanda" balas Jaejoong setelah keduanya melepaskan pelukan mereka " Sesuai janji, ibu beli banyak oleh-oleh untukmu"
" Terimakasih"
Setelah masuk kedalam rumah, mereka duduk bersama diruang keluarga.
Krystal nampak asik dengan mainan-mainan hadiah dari Yesung dan sama sekali tidak terlalu ambil pusing dengan obrolan pada orang dewasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semua Sayang Yesung
FanfictionIntinya ini cerita keluarga. Yesung baru saja di tinggalkan oleh Ayahnya yang meninggal dunia karena sakit keras. Setelah ayahnya meninggal, dia harus di usir dari rumahnya karena ayahnya meninggalkan banyak hutang. Ayahnya berpesan agar Yesung menc...