BUKAN UPDATE!!!!!!

783 80 354
                                    

Hayo, bukan update ini ya. Otakku udah keriting soalnya tiga hari berturut-turut Update tiga Chapter.

Bukan maksud membuat Kecewa, cuma pengen ngilangin kegabutan aja selama dirumah.

Ini orang apa sih, gak jelas banget, sama kayak cerita SSY yang gak jelas pangkal ujungnya. Ha ha ha

Aku Cuma Mau gangguin kalian sedikit, mau nanya-nanya sedikit tentang FF yang udah ngalahin jembatan kenangan ini panjangnya.

Okeh, kita mulai aja ya gaesss. Eyakkkk

1. Kenapa kalian bisa Suka FF ini? Padahal bahasanya itu gak ada bagus-bagusnya, amburadul, gak sesuai EYD sama sekali.

2. Siapa sih karakter yang paling bikin sebel dari Chapter awal sampe sekarang.

3. Siapa yang pengen Max balik????

4. Maunya Ff ini sepanjang sinetron india apa sepanjang sinetron tersanjung yang sampe sesion sejuta 🤣🤣🤣🤣🤣, Fix yang ngetik mulai mabok.

5. Pada sebel gak sih kalo aku gak balas koment? 😝😝😝😝

6. Pada sebel gak kalo bromancenya keterlaluan??

7. Menurut kalian Ryeowook ngebucinin adeknya juga gak?? Kayak kibum.

8. Mau gak kalo FF ini di jadwal updatenya, misalnya seminggu sekali, atau dua minggu sekali, atau sebulan sekali. Hahaha, gak sekalian aja setaon sekali yak.

9. Pernah gak sih kalian ngikutan Ngumpat pas baca kata umpatan di FF ini? "

10. Pernah gak sampe nangis kejer?  Gak pernah kali ya, emang sedihnya dimana???  Hahahahahaha.

Okeh itu aja....

Kalo sempet aja dijawab, jangan dipaksa apa lagi sampe gak ikhlas.

Udah ada yang mulai pitam? Nyiapin golok atau samurai??

Hilih

Pecahkan saja gelasnya biar ramai.

Cukup! Cukup!

Cut!  Cut!

Mueheheheehhe..

Bye! 

👻👻👻👻👻

Semua Sayang YesungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang