Sesion III : Bukan Kakak Perempuan

956 126 36
                                    

Yesung yang tengah menikmati sarapan paginya, sesekali melirik kearah Kibum dan Ryeowook. Matanya terkadang nampak memicing seperti sedang kesal didalam hatinya dan ketika salah satu dari Kibum atau Ryeowook yang menangkap basah dirinya, dia akan cepat-cepat memalingkan wajah kesembarang arah.

Ryeowook yang bingung melihat gelagat mencurigakan adiknya lalu bertanya pada Kibum dengan menyikut lengan Kibum " Dia kenapa?"

Kibum mengikuti arah pandang Ryeowook, dengan malas dia mengatakan " Sedang datang bulan barangkali"

Yang sukses membuat Yesung hampir tersedak kopi susu miliknya.

" Datang bulan?" Ulang Ryeowook.

Yesung melempar wajah Kibum dengan Tisu bersih sambil mengatakan " Jangan bicara omong kosong!!!"

" Lalu?" Sahut Ryeowook.

" Aku sedang marah pada kalian berdua, mengerti!!!"

" Ya, tapi marah kenapa???" Tanya Ryeowook semakin tidak mengerti

" Ah, Hyung menyebalkan!!!!!" Yesung berdiri dari tempat nya duduk. Dia melihat kedua Hyung nya sambil menghentakkan kedua kakinya beberapa kali diatas lantai.

" Astaga anak ini! Ya Hyung mana tahu kau marah kenapa kalau kau tidak mengatakan apa-apa pada Hyung" Ryeowook memegang tangan Yesung dan menyuruh nya untuk kembali duduk seperti semula.

Pipi Yesung menggembung seperti ikan buntal, dia melirik Ryeowook dengan ekor matanya.

" Apa?" Tanya Ryeowook.

" Kibum Hyung, dia merekrut Kyu dan Hae beserta anak-anak Vixx menjadi Tim Inverstigasi tanpa mengatakan apapun padaku"

" Lalu?"

" Ya, kan harusnya mereka mengatakan sesuatu padaku juga."

" Oh, jadi hanya karena masalah itu?" Ryeowook menghela nafas sembari memperbaiki posisi duduk nya " Ya, sebenarnya Tim itu juga tidak terlalu penting untuk saat ini"

Yesung melihat Ryeowook dengan alis yang begitu tinggi.

" Tim itu dibentuk karena Kibum Hyung akan segera naik jabatan dan dia memerlukan Anggota baru sebagai tambahan anggota sebelumnya"

" Tapi kan mereka belum lulus dari Akademi kepolisian"

Ryeowook tersenyum miring saat ia melihat Kibum yang tampak tenang dan Sangat santai " Sementara status mereka hanya sebagai Petugas Magang sampai mereka semuanya lulus dari akademi kepolisian"

" Tapi kenapa harus mereka?"

" Karena mereka semua orang gila" Sambung Kibum setelah ia menyelesaikan sarapan paginya " Kalau menunggu sampai Mereka lulus dari akademi kepolisian, aku takut mereka semua tidak bisa menahan diri untuk melakukan sesuatu yang menurut mereka benar. Setidaknya jika mereka ada dibawah pengawasan ku, mereka tidak akan bertindak sesuka hati mereka seperti sebelumnya"

Yesung ingat saat mereka Melakukan permainan ditengah Hutan. Saat itu Kyuhyun menanyakan sesuatu hal pada Hae dan semua itu ada hubungannya dengan aksi yang dilakukan Hae bersama anak-anak Vixx.

" Mereka fikir mereka itu Robinhood!"

" Setidaknya, dalam kendaliku mereka semua jadi lebih terarah dan aku juga tidak terlalu pusing menyelesaikan kasus yang sulit, karena mereka semua Tim yang sangat Solid dan Kompeten"

Yesung mendengus kecil sambil berbisik " Licik Sekali!"

" Sekarang semuanya sudah jelas, apa kau masih ingin marah?" Tanya Kibum.

Semua Sayang YesungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang