Sesion III :

1K 137 52
                                    

Kangin berkedip dua kali ketika Heechul dan Yesung sudah bersiap pergi menghadiri Pesta pernikahan teman Heechul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kangin berkedip dua kali ketika Heechul dan Yesung sudah bersiap pergi menghadiri Pesta pernikahan teman Heechul.

Yesung mengubah rambutnya dan itu membuatnya terlihat semakin dewasa dan matang.

Kangin bahkan tidak menyadari jika sekarang adiknya itu sudah hampir menginjak usia duapuluh Tahun.

" Kau yakin tidak jadi ikut Jun? " Tanya Heechul pada Jun " Ayah mungkin akan pulang malam"

" Jun mau main Kerumah Minghao, ayah. Seminggu lagi ada pagelaran seni disekolah. Sebaiknya Jun latihan disana saja"

" Baiklah, yang penting jangan berbuat kenakalan dirumah orang "

Jun menggangguk patuh.

" Jangan pulang lewat jam enam, oke"

Sekali lagi Jun mengangguk patuh.

" Kangin-ah, hyung titip Jun ya. Kau tidak kemana-mana kan hari ini? "

" Ya, nanti aku yang antar dia kerumah temannya."

" Paman pergi dulu ya Jun, " Yesung memegang kepala Jun sebentar lalu dia mendekat pada Kangin untuk memeluknya " Do'akan aku ya hyung"

" Kau seperti mau perang saja! "

" Karena ini pertama kalinya aku pergi ke pesta yang banyak dihadiri orang-orang penting hyung. Semoga aku tidak membuat malu Heechul hyung nanti"

" Sudah setampan ini mana mungkin membuat malu. Hyung yakin kau akan jadi pusat perhatian" Kangin memperbaiki Kerah Jas Hitam yang digunakan adiknya.

" Pusat perhatian?"

" Karena kau benar-benar terlihat bersinar, hyung sampai silau melihat penampilanmu hari ini"

Yesung mendengus, sebelah tangannya memukul pelan lengan Kangin " Jangan menggodaku hyung"

Keduanya lalu tertawa bersama-sama.

" Yesung-ah, hyung panaskan mobil sebentar ya. Lima menit lagi langsung saja keluar"

"Baiklah hyung"

" Kalau ada wanita yang menggodamu, katakan padanya kalau Hyungku belum ada yang menikah"

" Oke"

" Kalau laki-laki yang menggodamu, pecahkan saja tengkoraknya"

Yesung memutar bola matanya sambil mengatakan " Terlalu sadis"

" Yesung -ah!! " Teriak Heechul dari arah Garasi " Ayo pergi sekarang "

" Ya hyung!!" Sahut yesung " Bye hyung, bye Jun"

" Bye paman"

Yesung berlari kecil saat ia keluar dari pintu rumahnya.

Sesampainya di Tempat yang mereka tuju, Yesung dan Heechul memasuki gedung Megah yang sudah ramai sekali para undangan yang datang kesana. Yesung menjadi sedikit gugup karena wajah-wajah yang ia lihat nampak asing.

Semua Sayang YesungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang