Disaat Yesung sedang santai saat tidak ada siapapun dirumahnya, tiba-tiba saja ada yang menekan bel dan dengan langkah malas Yesung bergerak untuk membukakan pintu .
Yesung terkejut ketika pintu sudah terbuka, ada dua anak lelaki yang seumuran dengannya yang masih mengenakan seragam sekolah. Mereka adalah sahabat kesayangan Yesung " Kalian??" Teriaknya kegirangan lalu berhambur memeluk kedua orang itu " Aaaahhhhhhhhh, aku merindukan kalian!!!!"
" Cih, siapa yang tidak memberi kabar kepindahannya pada kita" Kyuhyun melepaskan pelukan Yesung lalu menyentil keningnya dengan sangat kuat hingga kulit putih itu langsung berubah jadi kemerahan.
"A-aw, sakit sekali" Yesung mengusap keningnya " Maaf ya teman-teman. Aku benar-benar tidak tau harus bagaimana lagi. Pengacara itu mengusirku dan hanya memberiku beberapa uang saja. Jadi aku harus langsung mencari hyung-hyungku sesuai pesan terakhir ayahku"
Siwon melirik Yesung dengan mata teduhnya lalu merangkul pinggang Yesung sampai mereka berdempetan seperti kembar Siam "Ya sudah, yang penting kau baik-baik saja sekarang. "
" Apa yang baik-baik saja? Ini kenapa?" Kyuhyun menekan kuat bekas luka yang membiru di sudut bibir Yesung membuat Yesung berteriak kesakitan.
" Sakit!!" Ucap Yesung sambil memukul tangan Kyuhyun " Kau ingat, Shim Changmin, yang waktu itu kau patahkan hidung nya?"
Alis Kyuhyun naik sebelah mendengar nama seseorang yang selalu ingin hajar jika bertemu " Tunggu dulu, kau pindah ke sekolah mana?"
" SM Junior High School"
" Apa??" Siwon dan Kyuhyun berteriak membuat Yesung terpaksa mengusap telinganya yang berdengung.
" Bahaya, ini bahaya!!" Kyuhyun mengguncang bahu Yesung membuat anak lelaki itu menjadi pusing.
" Sebaiknya kalian masuk dulu, tidak ada siapapun dirumah" Yesung menarik tangan kedua sahabatnya membawa mereka masuk kedalam rumah.
Kyuhyun dan Siwon melihat kesana-kemari dan menilai rumah ini " Lumayan juga, apa pekerjaan hyung-hyungmu?" Tanya Siwon
" Ehm.. Hyungku semua nya super Hero"
" Cih, dasar anak kecil" Kyuhyun mencebik membuat Yesung mengerucutkan bibirnya.
" Heechul Hyung adalah seorang Hakim, dia bilang tugasnya memberi hukuman pada orang-orang jahat"
" Ya, ya" Kyuhyun memutar bola matanya.
" Kangin Hyung itu, Sniper. Heechul Hyung bilang dia sudah banyak menembak kepala orang Jahat"
" Hebat" Sambung Siwon.
" Kibum Hyung dan Ryeowook Hyung itu polisi. Bukan kah mereka semua super Hero" Yesung bercerita dengan riang membuat kedua temannya hanya mengedikkan bahu mereka.
" Eh, tadi kau menyebut Shim Changmin. Ada apa dengan si brengsek itu?" Kyuhyun duduk di sofa disusul Siwon di sebelahnya " Apa dia yang membuat wajahmu biru-biru seperti itu?"
Yesung mengangguk dengan semangat " Bahkan dia mengurungku di Toilet sekolah yang sudah tidak terpakai. Untung saja Kangin Hyung menemukanku, kalau tidak pasti sekarang Kalian tidak akan melihatku seperti ini"
Kyuhyun meremas kedua tangannya dengan sangat marah, beraninya mereka menyentuh sahabat kesayangannya " Aku berjanji akan membuat si brengsek itu menyesal karena berani menyentuhmu"
" Kangin Hyung bilang, jika ada yang berani menggangguku aku boleh meretakkan tengkorak nya, bagaimana kalau kita cari mereka sekarang" Tangan Yesung Gatal, sudah lama dia tidak memukul seseorang " Waktu itu aku sendirian dan Aku sudah berjanji pada Hyungku untuk tidak membuat kenakalan di sekolah makanya aku tidak bisa melawan, tapi mereka tidak bilang aku boleh atau tidak menghajar orang di luar sekolah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Semua Sayang Yesung
FanficIntinya ini cerita keluarga. Yesung baru saja di tinggalkan oleh Ayahnya yang meninggal dunia karena sakit keras. Setelah ayahnya meninggal, dia harus di usir dari rumahnya karena ayahnya meninggalkan banyak hutang. Ayahnya berpesan agar Yesung menc...