Henry Sudah berada Di gudang tua bersama dengan Jungmo, Jay Kim, Chanyeol dan Juga suho.
Mereka berlima menunggu anggota dari Tim Kepolisian datang barulah mereka akan bergerak.
Menurut pantauan mereka, tempat ini dijaga ketat oleh teroris dengan jumlah yang cukup dikatakan banyak. Jika mereka bergerak lebih dulu yang ada nanti mereka berlima akan mati sia-sia.
Sepertinya para teroris itu merencanakan sesuatu yang lain, yang lebih mengerikan dari beberapa waktu yang lalu karena pemimpin mereka sendiri yang sampai datang ketempat ini.
" Kibum-ah, mereka banyak sekali. Kau harus membawa banyak anggota beserta beserta beberapa Sniper yang benar-benar kompeten."
" Baiklah hyung, kami semua sedang dalam perjalanan."
Setelah melakukan Komunikasi dengan Kibum, Jungmo kembali fokus pada intaiannya.
Henry merasakan sesuatu yang dingin dipunggungnya, tapi dia tahu pasti jika yang dibelakangnya ini bukan Yesung. Dia memutar sedikit kepalanya untuk bertanya " Kau siapa? "
Jungmo dan Jay Kim yang ada didepan Henry sama-sama menoleh kebelakang.
" Henry-ah, disaat seperti ini tolong jangan membuat kami jadi lebih takut pada makhluk astral" Keluh Jungmo.
" Pura-pura tidak melihatnya saja, oke" Sambung Jay Kim.
" Tempat ini dulu aku yang meledakkannya"
Henry mengangkat kedua bahunya dengan acuh, dia mengatakan " Jika tidak bisa membantu sebaiknya jangan mengganggu"
" Aku sedang menunggu seseorang, jadi kau tidak perlu khawatir, aku tidak akan mengganggu siapapun"
" Oke"
" Henry-ah" Keluh Jungmo dan Jay Kim
" Baiklah, aku akan diam" Sahut Henry.
Sementara ditempat lain, dimobil yang ditumpangi kibum beserta yang lainnya. Para lelaki itu masih meributkan kenapa terkadang didalam mobil ini menjadi sangat dingin.
Yesung sebagai yang tak terlihat sampai harus pindah kesana-kemari karena para bajingan ini selalu saja mengeluh.
" Hae-ah, apa mungkin hantu yang dirumah sakit mengikuti kita? " Kata Kyuhyun saat mereka turun dari mobil.
Kibum menoleh untuk melihat dua anggota tim nya yang konyol " Tidak ada hantu" Desis Kibum
" Aku bukan hantu, kalian berdua bajingan tengik"
" Kibum-ah, sniper kita sudah siap" Seru Ryeowook.
Kibum mengangguk kecil.
" Leo sudah bergerak memasang alat peledak dibeberapa bagian gedung" Sambung Hae.
" Bagus" Sahut Kibum.
Kibum menghubungkan alat komunikasinya untuk berhubungan langsung dengan Jungmo " Hyung, anggotaku sudah mengepung area gedung, beberapa alat peledak juga sudah dipasang"
" Baiklah, tunggu interuksi dariku sebelum kalian meledakkan tempat ini"
" Siap! "
" Tapi hyung, kalian tidak boleh meledakkan tempat ini. Ten dan Johny masih ada didalam"
Percuma saja, tidak akan ada yang mendengarkan Yesung disini. Dia harus mencari henry.
Yesung baru akan memanggil nama Henry tapi tidak jadi karena ada tambahan satu anggota yang tidak ia kenal berdiri dibelakang henry. Karena penasaran, Yesung bergerak cepat untuk melihat wajah lelaki itu dan kedua matanya langsung membesar karena tidak menyangka akan bertemu lagi ditempat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semua Sayang Yesung
FanficIntinya ini cerita keluarga. Yesung baru saja di tinggalkan oleh Ayahnya yang meninggal dunia karena sakit keras. Setelah ayahnya meninggal, dia harus di usir dari rumahnya karena ayahnya meninggalkan banyak hutang. Ayahnya berpesan agar Yesung menc...