Trauma Masa Lalu

2.6K 209 16
                                    

Setelah Sidang digelar, Hasil yang didapat adalah Pengacara Jung kehilangan Hak asuh atas Yesung.

Kesalahan pertama, Yesung sudah dua kali mencoba Kabur dari rumah pengacara Jung. Itu artinya, Yesung tidak nyaman hidup bersamanya. Yang kedua, Video rekaman saat Yunho menjemput Yesung di Rumah para Hyungnya menjadi bukti yang cukup kuat kalau Yunho tidak bisa menjadi orang tua angkat yang baik untuk Yesung. Lalu bukti Akte kelahiran Yesung yang menunjukkan kalau dia dan Kim Heechul adalah Saudara Se Ayah, maka dari itu Hak Asuh sepenuhnya Jatuh ketangan Hakim itu.

Pengacara Jung tidak bisa berbuat apapun lagi selain menerima keputusan pengadilan, tapi dia masih diizinkan jika ia ingin mengajukan banding dan menunjukan bukti yang lebih kuat untuk bisa mengambil alih hak asuh Atas Yesung.

Tapi, Heechul dan Saudara-saudaranya tidak akan membiarkan itu terjadi. Mereka bersumpah akan mempertahankan hak mereka atas adik paling kecil mereka tersebut.

Mereka pulang dari pengadilan dengan perasaan Bahagia yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Akhirnya, Yesung akan tetap disini. Dia benar-benar tidak ingin pergi dari rumah yang nyaman ini. Meskipun tidak ada orang tua, tapi kasih sayang mereka untuk Yesung benar-benar tidak bisa diukur banyaknya.

" Sekarang tidak ada lagi yang akan merebutmu dari pelukanku" Ryeowook memeluk Yesung erat sekali, seolah-oleh adiknya itu akan pergi jika ia melepaskannya.

" Terima kasih, Hyung" Yesung melihat Hyungnya satu persatu " Jika tidak ada kalian, aku pasti akan tinggal bersama pengacara itu seumur hidupku."

" Tapi, aku masih tidak mengerti kenapa pengacara itu begitu menginginkan Yesung. Padahal istri pun dia tidak punya, setidaknya kalau dia memiliki istri hal yang wajar dia menginginkan seorang anak, tapi kita semua tau bahwa pengacara Jung itu masih sendiri. Iya kan?"

Semua orang mengangguk, menyetujui prasangka Ryeowook terhadap pengacara Jung.

" Ya sudah, semuanya sudah selesai. Tidak perlu dibahas lagi" Heechul mengakhiri pembicaraan mereka mengenai pengacara Jung " Karena hari ini kita semua sedang cuti, bagaimana kalau kita pergi piknik?"

Ryeowook dan Yesung yang paling bersemangat mendengar kalimat itu meluncur mulus dari mulut Hyung cantik mereka.

" Aku boleh mengajak Siwon dan Kyuhyun?" Yesung memegang lengan Hyung nya sambil menggelayuti nya dengan manja " Mereka sudah jadi anak yang baik sekarang, janji tidak akan berbuat ulah" Yesung membentuk huruf 'V' dengan telunjuk dan jari tengahnya " Ya, Hyung. Boleh ya"

Kibum melirik Yesung dengan ekor matanya, lalu dia mulai menghidupkan rokok yang sedari tadi hanya ia pegang saja.

" Baiklah, kau boleh mengajak siapapun yang kau mau" Heechul mengacak gemas rambut Yesung " Ryeowook-ah, seperti biasa tugasmu menyiapkan bekal untuk kita semua"

" Siap Yang mulia!" Ryeowook memberi hormat pada Heechul.

" Kalian berdua pasti tau tugas kalian kan?" Heechul menunjuk wajah Kangin dan Kibum satu persatu.

Kangin hanya menatap Hyungnya dengan tatapan dingin sedang Kibum masih begitu asik dengan rokok di tangannya.

" Kau," Heechul sedikit berfikir tugas apa yang cocok dengan Yesung karena Yesung adalah anggota baru di keluarga mereka " Ya sudah, karena kau masih kecil kau tidak harus melakukan apa-apa"

Yesung tersenyum manis lalu memeluk Heechul dengan erat.

Saat semua orang sedang Sibuk dengan tugas mereka masing-masing. Suara ketukan terdengar dari arah pintu dan Yesung yakin kalau orang itu adalah teman-temannya yang akan Yesung ajak piknik bersama keluarganya. Dengan tergesa-gesa Yesung berlari menuju ke arah pintu dan membukanya " Akhirnya kalian datang juga" Ucapnya ceria " Eh, Minho juga Ikut?" Yesung sedikit terkejut melihat Siwon sedang menggenggam tangan seorang anak kecil. Kalau dilihat anak itu berumur sekitar lima sampai enam tahun.

Semua Sayang YesungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang