Part 9

2.6K 407 8
                                    

"I can do this all day" ucap Steve dengan kalimatnya yang khas

"Tentu saja kau bisa, tentu saja. Tapi sayangnya jadwalku padat"

Mataku terbelalak melihat Schmidt menodongkan senjata pada Steve. Namun, tidak lama terdengar suara dari luar markas membuat semuanya menoleh bersamaan.

"Mereka terlalu lama" ucapku pelan melihat tim prajurit kami lainnya menyergap masuk dengan berseluncur menggunakan tali.

Terlihat rencana kami berhasil dimana aku dan Steve sebagai tim pengalihan untuk membuat tim pasukan lainnya bisa menyergap masuk ke dalam markas. Schmidt yang melihat pasukan tersebut begitu terkejut.

"Begitu denganku juga"

Steve langsung melepaskan dirinya membuat Schmidt menembaknya yang malah mengenai anak buahnya sendiri. Begitu juga denganku langsung menarik Hydra yang menahanku dan menendang mereka hingga terjatuh.

Setelahnya, tim penyerbu yang baru saja masuk memecahkan jendela langsung menembak para Hydra, begitu juga dengan Steve yang langsung melawan dan menghajar mereka.

Schmidt melihat kekacauan yang terjadi langsung berlari, namun tiba-tiba saja menarikku dan membawaku kabur bersamanya.

"Hei apa-apaan ini? Lepaskan!!" teriakku dicengkram kuat oleh Schmidt.

Steve yang baru menyadari ketidakhadiranku di ruangannya seketika berhenti dan mengedarkan pandangan. "Dimana (y/n)?"

"Dia dibawa Schmidt, aku tadi melihatnya" jawab prajurit Jack sambil menembaki para Hydra.

Mendengar jawaban tersebut, Steve langsung berlari mencari Schmidt. Setelah tim penyerbu masuk, tim penyerang yang dipimpin oleh Kolonel Phillips dan Peggy langsung menyerang para Hydra dan menyerbu masuk markas.

Schmidt yang melihat pintu markas meledak langsung menembak para tim penyerang yang menyerbu masuk. Setelahnya Schmidt berlari ke arah berlawanan dengan tetap menarikku bersamanya.

"Schmidt sialan lepaskan!!"

Aku menariknya dengan kuat hingga membuatnya berhenti berlari. "Kenapa kau membawaku?! Lepaskan aku tengkorak jel- "

Tiba-tiba saja Schmidt menarikku hingga jarak kami berdekatan dan menatapku dengan lekat. "Aku mendapatkan kabar bahwa kau mengetahui Hydra lebih dari anak buahku sendiri"

Aku langsung terbelalak lebar mendengar Schmidt mengetahui ucapanku kepada Fred Clemson, anggota Hydra yang menyamar dan berhasil membunuh Dr. Abraham Erskine.

"Bagaimana Clemson bisa memberitahukannya sedangkan ia sibuk melarikan diri dari Steve?" pikirku menyerngit bingung.

"Aku hanya ingin memastikan informasi itu, jadi kau harus ikut denganku" ucap Schmidt yang masih menatapku dengan lekat.

"Schmidt!!"

Terdengar teriakan Steve membuat kami menoleh.

"(y/n)?"

"Jangan harap"

Setelahnya aku langsung mengeluarkan senjata dan menembakinya hingga membuatnya melepaskanku. Tidak menunggu lama, aku menghajar dan menendangnya. Namun, Schmidt bisa menahan seranganku dan menodongkanku senjata.

Steve langsung melempar perisainya hingga menjatuhkan senjata Schmidt yang dipegangnya. Schmidt langsung menendangku hingga terjatuh.

"Sialan kau tengkorak jelek!" Aku langsung berlari mengejarnya

Melihat Schmidt yang melarikan diri, Steve kembali melemparkan perisainya hingga menahan pintu yang dimasuki olehku dan Schmidt.

Memasuki tempat landasan pesawat, aku langsung berlari kencang mengejar Schmidt namun diserang oleh para prajurit Hydra hingga membuatku melawan mereka. "Minggir kalian para pedebah!!" teriakku meninju, menendang, dan menembak mereka semua.

Avengers With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang