"Inti Vibraniumnya memiliki medan magnetik. Itu yang membuat bebatuannya terus bertahan."
"Jika jatuh?"
"Saat ini hantamannya akan membunuh ribuan orang. Setelah mencapai ketinggian yang cukup, kepunahan masal."
Kini Stark tengah terbang memindai mesin Ultron yang mampu mengangkat setengah kota Sokovia. Setiap pilihan yang ada memiliki dampak buruk bagi mereka semua, terutama warga sipil yang juga ikut terjebak di dalamnya. Ultron benar-benar menggunakan rencananya yang membuat Avengers berhasil dalam bahaya.
"Masih ada orang di gedung itu lantai 10."
Stark langsung terbang cepat begitu FRIDAY menemukan warga terjebak di dalam gedung yang hampir mau roboh. Begitu masuk ke dalam, Stark menemukan satu keluarga yang tengah ketakutan dan cukup terkejut melihat Iron Man muncul di hadapan mereka.
"Haiii" sapa Stark dengan sangat ramah.
Stark pun mencari cara untuk bisa menyelamatkan mereka semua dan langsung menemukan bathub di dekatnya.
"Baiklah... Masuk ke bathub!"
Keluarga itu langsung bergerak mengikuti ucapan Stark. Begitu semuanya sudah masuk, Stark terbang dengan cepat keluar dari gedung tersebut dan membawa mereka ke tempat yang lebih aman.
"Ada robot menuju ke jembatan."
FRIDAY yang memindai salah satu robot terbang cepat menuju Steve langsung memberitahukannya pada Stark. Namun, mereka tidak tahu robot itu telah lebih dahulu menyerang Steve dan menghempaskan Kapten tampan itu ke mobil dengan cukup kuat.
"Kapt, musuh mendekatimu!"
"Musuh sudah datang." ucap Steve meringis merasakan tubuhnya yang dibanting kuat dan berusaha berdiri kembali.
"Stark, pikirkan cara menurunkan kota ini dengan aman. Kita semua punya satu tugas... menghancurkan robot ini. Jika kau terluka, balas lukai mereka. Jika kau terbunuh... berakhir sudah."
(Baru sadar pas banget :') )
Para Avengers dapat mendengar dengan jelas ucapan Steve, di tengah mereka masih terus berusaha menghancurkan pasukan Ultron yang tak ada habisnya. Seperti Clint yang memanah para robot datang menyerang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Avengers With You
FanfictionApa yang akan terjadi ketika kamu masuk dunia avenger? Dunia yang membuatmu bisa menjadi salah satu anggotanya dan tentu saja bisa menjadi pahlawan yang menyelamatkan dunia. Menarik bukan? Bagaimana rasanya ya... #Avengers x Reader #Harap baca berur...