Part 28

1.1K 187 34
                                    

Setelah mendaratkan perahu Asgard, kami pun mulai bergegas menjalankan rencana yang sudah disusun matang. Dalam melewati hembusan angin yang cukup kuat, kami menatap lekat kedatangan Malekith yang sudah keluar dari pesawat-nya bersama prajurit Dark Elf.

"Baiklah. Kau siap?" tanya Thor menatap Jane yang dibalas dengan anggukkan

"Aku siap" jawab Loki dengan cepat dan menoleh menatap-ku di sebelahnya yang terlihat sangat gugup. "Apa kau juga siap?"

"Jangan tanya lagi" jawabku menoleh menatapnya meski diri ini sudah gemetaran sejak tadi

Kami pun saling berpandangan satu sama lain dan memikirkan hal sama yang akan dilakukan.

Grep!

Loki langsung menatapku yang baru saja ingin berdiri dan merasakan genggaman-ku yang sangat erat pada tangannya.

"Jangan mati"

Loki cukup terkejut mendengar kalimat itu untuknya. Baru kali ini, ia mendengar seseorang mengucapkan hal itu padanya.

"Kau khawatir dengan-ku iblis manis?" tanya Loki mendengus tertawa

"Aku seri- "

Tubuhku tersentak membeku begitu merasakan Loki mengelus kepala ini dengan lembut dan memberikan tatapannya yang sendu dengan mengulas senyuman manisnya. 

"Jangan khawatir. Aku akan baik-baik saja" ucap Loki yang memberikan senyuman dan beranjak pergi

Aku hanya bisa diam menatapnya dan kembali mengingat masa depannya. Tanpa sadar mata ini sudah berembun dan merasakan dada ini semakin sesak.

"Rencana mu ini akan membuat kita terbunuh" ucap Loki yang sudah berdiri di sebelah Thor

"Ya, mungkin"

Seketika Loki berbalik menatap Thor dan mengulurkan tangannya yang masih terborgol. "Masih tak percaya padaku, brother?"

"Kau sendiri?" 

Thor tentu saja balik menanyakan tentang kepercayaan itu sendiri, pada saudara yang terkenal dengan kelicikannya dan dengan cepat mengetahui maksud Loki. Setelahnya, Thor membuka borgol tersebut dan mulai memberikan kepercayaan penuh pada saudaranya tersebut.

"Jane? Kau tak apa?" tanyaku melihat Jane mulai sempoyongan

"Aku masih tak percaya dengannya. Kau yakin ia akan membantu kita?" tanya Jane menatap Loki dengan masih curiga

"Entahlah. Tapi, tak ada jalan lain" jawabku ikut menatap Loki dan melihat borgolnya yang telah lepas

"Ia sangat licik (y/n). Kita tak bisa percaya sepenuh- "

Crashh!

Tanpa diduga Loki menusuk Thor dengan belatinya dan langsung menendang nya jatuh ke bawah.

"Loki!"

"Thor!" teriak Jane yang sangat terkejut. "No!"

Jane langsung berlari cepat begitu melihat Loki menyusul Thor yang sudah berada di bawah bukit.

"Kau pikir aku peduli soal Frigga? Soal kalian semua?"

Bugh!

Begitu sampai, Loki langsung menendang Thor hingga membuatnya meringis kesakitan. Melihat kekasihnya disakiti secara langsung, tentu membuat Jane berlari cepat untuk menghentikan hal tersebut.

"Yang ku inginkan ialah agar kau dan Odin mati di kaki-ku!"

Argghh!!

Baru saja Thor ingin mengambil palunya, tanpa diduga Loki dengan cepat memotong tangan Thor hingga membuatnya tidak bisa mengambil senjata tersebut.

Avengers With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang