Part 95

1K 143 3
                                    

"Pesta rumah dipinggir kota. Woahh... Aku ingat ini. Aku iri!" ucap melihat pesta remaja yang cukup ramai.

Pada malam harinya sesuai janji, Peter memilih mendatangi undangan pesta dari Liz. Peter tidak lupa mengajak sahabatnya, Ned dan mereka diantar oleh Bibi May sampai depan rumah Liz yang sudah didatangi banyak remaja.

"Malam ini takkan terlupakan." ucap Ned terlihat bahagia bisa ikut dalam pesta besar yang diadakan oleh Liz.

"Aha... Ned, topinya sangat cocok sekali denganmu." puji May melihat wajah bahagia Ned.

"Ya, membuatku percaya diri." ucap Ned dengan senyuman lebar.

"Ini salah besar."

Peter yang sedari tadi diam melihat pesta besar tersebut, mulai merasa tidak percaya diri.

"Hei, kita pulang saja."

"Oh, Peter. Aku tahu ini sangat sulit. Berusaha berbaur sementara tubuhmu sedang mengalami perubahan. Sedang berkembang saat ini."

Peter menyerngit keras yang merasa bingung dengan ucapan bibinya dan hanya bisa menganggukkan kepala.

"Dia stress belakangan ini." ucap May memberitahukan kondisi Peter pada Ned.

"Pesta meringankan stress maka kita harus ke pesta." ucap Ned membujuk Peter.

"Baiklah, aku pergi."

Peter bergegas membuka pintu dan keluar yang langsung diikuti Ned ikut keluar dari mobil.

"Peter, bersenang-senanglah. Oke?" pinta May agar Peter tidak stress kembali.

"Pasti." balas Peter menuruti nasihat bibinya.

"Bye, May!" seru Ned sambil melambaikan tangan.

Setelah kepergian May, Peter dan Ned berjalan melewati halaman luas dari rumah Liz.

"Kau bawa kostumnya, kan?" bisik Ned yang mengingatkan rencana mereka.

Peter langsung menaikkan lengan baju dan memperlihatkan kostum Spiderman yang telah dipakainya.

"Ini akan mengubah hidup kita!" seru Ned yang semakin semangat.

Sesampai di depan pintu rumah Liz, Peter terlebih dahulu berjalan masuk diikuti Ned di belakangnya. Saat mereka masuk langsung disambut keramaian orang yang sudah memenuhi pesta tersebut. Mereka menatap takjub pesta yang diadakan Liz cukup meriah dan banyak teman-teman mereka di dalamnya.

"Nanti Spiderman muncul bilang kalian akrab. Lalu tos denganku atau berpelukan." bisik Ned yang mengingatkan seluruh rencana matang yang sudah mereka buat.

"Aku tak percaya kalian ada di pesta bodoh ini."

Terdengara suara MJ yang berada di dekat mereka dan ternyata mendatangi pesta Liz.

"Tapi, kau juga ada disini." balas Ned yang bingung dengan ucapan MJ.

"Masa?"

MJ berlalu pergi dengan memakan roti selai, meninggalkan Ned dan Peter yang semakin keheranan dengan pemikiran MJ.

"Astaga. Hai, teman-teman! Topimu bagus, Ned."

Mereka serempak menoleh dan mendapati Liz menyambut kedatangan mereka dengan senyuman manis.

"Hai, Liz."

"Hai, Liz."

Mereka serempak menyambut pemilik pesta. Semakin Liz mendekati, semakin menambah rasa gugup Peter.

"Aku senang kalian datang. Ada pizza dan minuman, silahkan ambil." ucap Liz meminta tamunya segera menikmati pesta.

"Pestanya meriah." ucap Peter memandangi sekelilingnya.

Avengers With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang