"Aku punya catatan yang buruk dan aku ingin menghapusnya" ucap Natasha menunjukkan keyakinannya untuk berubah dari masa lalunya yang kelam
"Bisakah kau? Bisakah kau menghapus catatan buruk itu?" tanya Loki yang masih berada di dalam kurungan
Kini Loki dan Natasha saling mengobrol satu sama lain dimana yang sebenarnya Natasha berniat untuk menginterogasi Loki mengenai keberadaan agen Clint Barton, Tesseract, dan tujuannya yang mudah menyerahkan diri tersebut.
"Anak perempuan Dreykov, Sao Paulo, penembakan di rumah sakit itu?"
Natasha terdiam dan sangat terkejut mendengar ucapan Loki yang mengetahui masa lalunya. Masa lalu kelamnya yang harus dikubur lebih dalam agar tidak di-ingatnya kembali namun, kini Loki mengangkat semua masa lalu kelamnya tersebut sehingga membuat Natasha mengingat kembali dirinya yang dulu saat masih menjadi monster dingin yang tidak punya belas kasih.
"Barton mengatakan semuanya padaku. Catatanmu pelan-pelan menetes dan berubah menjadi buruk. Lalu, kau pikir dengan menyelamatkan seseorang membuatmu bisa menjadi lebih baik dan akan merubah semuanya?" ujar Loki yang perlahan menyudutkan Natasha yang masih shock terdiam dan tidak bisa berkata apapun.
"Ini adalah hal yang paling dasar dari rasa sentimental. Kau padahal berbohong dan membunuh yang termasuk dalam golongan penipu dan pembunuh. Kau berpura-pura seakan sudah tidak berada lagi dalam golongan tersebut, tapi kau tidak sadar semuanya masih berada dalam bagian dirimu"
BAM!
Loki secara mengejutkan memukul kaca kurungannya yang membuat Natasha terkejut dan mundur seketika.
"Aku tidak menyentuh Barton, tidak sampai nanti ia membunuhmu dengan sangat perlahan dan secara intim terhadap semua ketakutanmu. Lalu dia akan terbangun untuk melihat pekerjaan yang telah dilakukannya dan ketika ia berteriak aku akan membelah tengkoraknya" pungkas Loki yang mengancam Natasha dan berhasil membuatnya hampir menangis.
"You are monster" ucap pelan Natasha membelakangi Loki yang menatapnya dengan lekat
Lokki mendengus tertawa mendengar Natasha. "Oh tidak. Kau yang membawa monster itu" balas Loki
Natasha seketika tersadar dan berbalik menghadap Loki. "So, Banner. That's your play" ucap Natasha yang kini sudah mengetahuinya
"Apa?" tanya Loki menyerngitkan alis
"Loki berniat melepaskan Hulk. Biarkan Banner tetap di lab dan aku sedang dalam perjalanan kesana. Lalu, panggil Thor dan (y/n) juga" jelas Natasha yang menghubungi Nick Fury dan berjalan dengan tergesa-gesa. "Terimakasih untuk kerja samanya" ucap Natasha yang tersenyum dan berlalu pergi
.
.
."Kapten aku menemukannya!" seruku menemukan senjata yang kami cari di dalam salah satu kotak besi.
Steve yang mendengarku langsung berlari mendekat dan melihat benda yang kutemukan.
"Bagus. Ayo kita bawa pada Stark"
Segera Steve mengambilnya dan bergegas keluar dari ruangan sehingga membuatku mengikutinya. "Kenapa kau mau bawa pada Stark? Apa dia membutuhkan ini?" tanyaku berjalan dengan cepat di sebelahnya
"Apa kau tahu rahasia yang disembunyikan Fury?"
Tiba-tiba saja Steve berhenti dan menatapku dengan lekat. "Maksudmu?" tanyaku membalas menatapnya
"Semenjak kau terbangun dari tidurmu, kau langsung masuk ke dalam SHIELD dan bekerja padanya. Kupikir kau mengetahui ada sesuatu yang aneh pada kejadian ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Avengers With You
Fiksi PenggemarApa yang akan terjadi ketika kamu masuk dunia avenger? Dunia yang membuatmu bisa menjadi salah satu anggotanya dan tentu saja bisa menjadi pahlawan yang menyelamatkan dunia. Menarik bukan? Bagaimana rasanya ya... #Avengers x Reader #Harap baca berur...