"Ugh kepalaku."
"Akhirnya princess kita terbangun juga."
Peter perlahan menoleh ke samping dan melihat (Y/N) yang tengah duduk bersila di atas tumpukan barang.
"Mimpi indah, Peter?"
"Dimana kita?" tanya Peter berusaha membangunkan diri dan menahan denyut kepalanya.
"Entahlah. Kita terjebak di dalam sini dan terus bergerak entah kemana." jawab (Y/N) langsung melompat ke bawah.
"Dimana kita, nona kostum?" Peter melihat sekelilingnya dan bertanya pada nona kostum yang memandunya.
"Aku juga tidak tahu. Dinding kontainer menghalangi sensorku."
"Tunggu, mereka pasti membajak truknya dan membawaku ke markas mereka." ucap Peter dengan sendirinya.
"Apa ia lupa Toomes berhasil kabur?" (Y/N) menghela nafas panjang melihat tingkah pria muda di hadapannya.
"Nona kostum, kita harus berkelahi untuk meloloskan diri. Kau siap, (Y/N)?"
"Kapan aku selalu siap untuk menghajar wajah mereka." jawab (Y/N) dengan tersenyum manis.
"Aku suka lupa kau punya sisi menyeramkan. Baiklah, setelah hitungan satu, kita berlari kencang dan menghantam pintu kontainer itu. Kau bisa?"
"Tanpa perlu berlari, aku bisa membukanya. Tapi, karena kau minta berlari... Baiklah, kita lakukan." balas (Y/N) memasang kuda-kuda untuk berlari.
"Baiklah, tiga... Dua... Satu!"
Tepat hitungan kesatu, mereka berdua berlari kencang dan menghantam pintu kontainer hingga berhasil keluar. Setelah berhasil keluar, mereka disuguhkan dengan pemandangan ruangan luas yang dilapisi dinding tebal dan terlihat sepanjang ruangan terisi dengan kontainer-kontainer yang memuat banyak barang di dalamnya.
"Baiklah, ini dimana?" tanya (Y/N) yang mengedarkan pandangan melihat sekelilingnya.
"Tempat apa ini? Nona kostum kami ada dimana?" Peter menjadi kebingungan melihat sekelilingnya.
"Kalian berada di fasilitas paling aman di Pesisir Timur. Gedung penyimpanan, Departemen Pemulihan."
"Oh tidak! Kau serius?!" teriak Peter memegang kepalanya yang sangat terkejut dengan keberadaan mereka saat ini.
"Apa yang dibilangnya?" tanya (Y/N) yang melihat Peter mulai frustasi.
"Kita ada di Departemen Pemulihan. Kalau tak salah itu Departemen yang bekerja sama dengan Tuan Stark kan? Departemen yang bertanggung jawab membersihkan sisa-sisa pertarungan di New York waktu itu." jawab Peter yang mengingat cerita (Y/N) tentang Departemen Pemulihan.
"Iya, kau benar. Jadi, ini gudang penyimpanan mereka. Mungkin kita bisa bertemu dengan ketua Divisinya dan- apa yang kau lakukan?"
(Y/N) menatap sweetdrop pada Spiderman yang telah memanjat pintu gedung penyimpanan untuk berusaha membukanya.
"Pintunya tertutup sampai pagi." ucap nona kostum yang membuat Peter melompat turun.
"Pagi?!" pekik Peter menendang pintu yang tidak bakal bisa langsung terbuka.
"Baiklah, minggir."
"Apa yang mau kau lakukan?"
Peter menoleh mendapati (Y/N) berjalan mendekati pintu gudang penyimpanan. Melihat (Y/N) yang merenggangkan badannya, mulai timbul rasa curiga.
"Jangan bilang kau mau meninju pintunya?" tanya Peter yang memastikan kecurigaannya tidak terjadi.
"Siapa bilang mau tinju? Aku bukan Hulk dan tanganku ini bisa hancur." balas (Y/N) menatap Peter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Avengers With You
FanfictionApa yang akan terjadi ketika kamu masuk dunia avenger? Dunia yang membuatmu bisa menjadi salah satu anggotanya dan tentu saja bisa menjadi pahlawan yang menyelamatkan dunia. Menarik bukan? Bagaimana rasanya ya... #Avengers x Reader #Harap baca berur...