Part 91

1.2K 181 29
                                    

"Kenapa bisa begini?"

(Y/N) terduduk lemas melihat Stark di udara menyerang Bucky sambil membawa Winter Soldier itu terbang.

"Steve!"

Begitu (Y/N) menoleh ke kiri ia melihat Steve tengah memukul pengikat besi yang mengikat kakinya.

"Apa yang terjadi? Bagaimana bisa Stark?" tanyanya langsung menatap Steve berhasil melepas pengikat besi itu.

"Zemo."

"What?"

BOOM!

Ledakan besar terjadi akibat tembakan dari Stark dan menghancurkan bagian sisi bunker. Steve langsung menarik (Y/N) agar tidak tertimpa reruntuhan yang berjatuhan. Terlihat Bucky terjatuh setelah terlepas dari Stark yang terkena reruntuhan tersebut.

"Zemo menceritakan semuanya." Steve lanjut menjelaskan alasan Stark mengamuk.

"Ia bukan tipe orang yang mau menceritakan itu. Bagaimana bisa?"

"Aku tak tahu. Pergi dari sini!"

Steve berteriak pada Bucky yang berada di seberang reruntuhan. (Y/N) langsung menoleh ke belakang dan pandangannya bertemu dengan Bucky yang menatapnya. Bucky pun berlari cepat untuk segera pergi dari dalam bunker.

"Hh... Entitas itu mengalihkan kita. Ia berhasil memancingku keluar. Sh*t!"

(Y/N) mengumpat kesal mengetahui makhluk entitas yang menyerangnya, telah mengendalikan Zemo sehingga menceritakan kronologi kematian orang tua Stark. Ia juga menyadari seluruh kejadian yang menimpa mereka saat ini, akibat perbuatan entitas itu.

"Dimana ia?" tanyanya melihat sekelilingnya.

"Ia pergi keluar." jawab Steve yang melompati reruntuhan di hadapannya.

Tepat saat itu juga Stark datang dengan Steve yang sudah menghalangi jalan.

"Kau mengetahuinya juga, Little Pilates?"

(Y/N) tak bisa mengelak atau berbohong pada Stark yang sudah diselimuti kemarahannya.

"I'm sorry."

Stark tersenyum gentir tak menyangka 2 temannya yang sudah dianggap dekat, rela menyembunyikan kebenaran darinya. Stark hanya bisa menatap kecewa pada teman kecilnya yang sudah terlihat sedih memandanginya.

"Jangan menyalahkannya. (Y/N) tidak tahu cara mengatakannya padamu." Steve membela (Y/N) yang mengetahui Stark menatap kecewa pada wanita kecilnya.

"Setidaknya kalian bisa beritahu saja. Daripada seluruh hidupku dipenuhi kebohongan. Ia sudah membunuh orang tuaku.

(Y/N) bungkam tak bisa membalas ucapan Stark yang ada benarnya. Seharusnya dirinya memberitahu Stark dari awal. Daripada harus melihat keadaan mereka yang semakin runyam ini.

"Bukan dia, Tony. Hydra mengendalikan pikirannya."

"Move." Stark langsung meminta Steve untuk tidak ikut campur dan terbang melewati Steve.

"Bukan dia!"

Steve dengan cepat menangkap kaki Stark dan menghancurkan alat penerbangan baju suit-nya. Stark yang melihat Steve berlari menyusul, menembak dinding tembok dan menghalangi jalan Steve. Steve yang tak bisa lewat, mengedarkan pandangannya mencari jalan lain.

"Steve!"

Steve terhenti merasakan tangannya ditarik wanita kecilnya.

"Jangan."

(Y/N) menunjukkan kesedihannya mengingat bagaimana pertarungan mereka bertiga yang cukup menyayat hati untuk dilihat. Steve bisa merasakan perasaan wanita kecilnya yang mencoba menahannya untuk tidak menghalangi Stark dan menatap tangan (Y/N) yang semakin menggenggam erat tangannya.

Avengers With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang