Part 67

1.3K 220 37
                                    

"Oh God! Oh God! Tidak! Tidak! Tidak! Apa yang terjadi?! Ini tidak nyata! Ini tidak... AAAA!!!"

"Kau pikir, kau tahu bagaimana cara kerja dunia?"

"Kau pikir hanya ada materi dalam dunia ini?"

"Apa itu kenyataan? Apa misteri yang ada di luar jangkauan inderamu?"

"Dimana akar dari keberadaan, pikiran, dan materi bertemu?"

"Pikiran membentuk realitas. Alam semesta ini hanya satu dari alam semesta lain yang jumlahnya tak terbatas."

.
.
.

"Baiklah, Ancient One."

(Y/N) memilih menyebut nama itu dan melepas tangan Ancient One yang ingin menyentuhnya. Sang Tetua yang bernama Ancient One, tersenyum simpul begitu (Y/N) menyebut namanya.

"Baiklah, apa tujuanmu kesini? Selain menemani dokter itu."

(Y/N) terdiam memikirkan tujuan lainnya mendatangi tempat mereka dan sama sekali tidak memiliki tujuan lain, selain menemani Stephen berobat.

"Energi atau cakra..."

"Kau ingin mempelajarinya?"

Belum selesai (Y/N) menyusun kata-katanya, Ancient One dengan cepat memotong ucapannya.

"Kau sudah memiliki puluhan energi dalam tubuhmu dan bisa mengendalikannya dengan baik. Apa kau ingin mempelajarinya lagi?"

"Aku belum sepenuhnya bisa mengendalikan energi kekuatan dalam tubuhku- "

"Tapi, kau bisa menggunakan kekuatanmu dengan sangat baik. Benar kan, guru Mordo?"

(Y/N) langsung menoleh ke belakang menatap Mordo yang terus diam mendengar pembicaraan mereka. Mordo yang mendengar pertanyaan untuknya, ia pun mengangguk pelan dan mengingat bagaimana (Y/N) menggunakan kekuatannya.

"Itu hanya sebagian. Aku belum bisa mengeluarkan semua kekuatanku." ucap (Y/N) mempertegas keadaan dirinya.

"Apa tujuanmu memiliki kekuatan besar? Biar bisa membuktikan kau kuat dan melindungi orang lain?"

"Tidak hanya aku yang memiliki tujuan itu, pasti kau dan Mordo juga memiliki tujuan sama. Kalian para penyihir melindungi dunia ini dari serangan mistis yang ada. Tentu saja semua orang akan memiliki tujuan itu."

"Aku hanya ingin mengatakan semakin kau ingin memiliki kekuatan besar, semakin kau tidak akan pernah puas. Kau sudah cukup kuat berada dunia ini dan suatu kejadian membuatmu memiliki kekuatan. Kau mempelajarinya dengan baik dan itu tidak cukup untukmu membuktikan kau sudah sangat kuat?"

(Y/N) sampai tidak mengerti dengan pemikiran Ancient One yang menganggap dirinya memiliki kekuatan besar merupakan suatu hal yang buruk.

"Jadi, kalau aku memintamu mengajarkanku sihir. Kau langsung menolak?"

"Siapa yang bisa memastikan kekuatanmu tidak dilakukan untuk hal yang buruk?"

Mendengar ucapan tersebut, tentu langsung membuat (Y/N) tercengang. "Kau berpikir aku orang yang jahat? Aku gak pernah berpikiran sama sekali dengan hal itu. Aku melakukannya karena, benar-benar ingin melindungi dunia ini dan tentu saja melindungi diriku sendiri. Aku tidak mau merepotkan orang lain hanya untuk melindungiku!"

Dengan sangat tegas, (Y/N) menunjukkan tekadnya selama ini yang dia tanam dan tidak berubah sedikit pun kedepannya.

Ancient One terdiam sesaat menatap (Y/N) yang memberikan tatapan tajam pada dirinya dan memikirkan semua ucapan ketegasan yang disampaikan untuknya.

Avengers With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang